Sebagai bagian dari ini, HP memperluas akses ke Workforce Experience Platform, memberi manajer TI akses ke alat, data, dan wawasan yang disempurnakan untuk memastikan karyawan mereka terhubung dan produktif. Bagi pelanggan yang menginginkan HP mengelola lingkungan TI mereka, ada solusi pemantauan canggih dan ketersediaan global HP Managed Collaboration Services yang secara proaktif memulihkan insiden sebelum karyawan terkena dampak.
"Kami berada di persimpangan dua tren utama – AI dan Kerja Fleksibel – dan keduanya memiliki dampak besar pada kehidupan kami," kata Dave Shull, Presiden HP Workforce Solutions. "Pada saat yang sama, karyawan menginginkan pemenuhan yang lebih besar dan perusahaan menginginkan peningkatan produktivitas. Portofolio perangkat lunak dan solusi Siap Masa Depan kami membantu memandu perusahaan melalui pergeseran ini."
HP kini memperluas akses dengan menyediakan Workforce Experience Platform Beta untuk pelanggan baru atau memperbarui pelanggan HP Proactive Insights di Amerika Serikat tanpa biaya tambahan.
Sebagai bagian dari rilis baru, HP meluncurkan fitur yang memungkinkan pelanggan memantau, mengamankan, dan mengelola kinerja printer dalam skala besar, selain PC. Kemampuan dalam manajemen armada yang didukung AI dan analisis sentimen karyawan akan membantu mengurangi tiket dukungan TI dan waktu henti karyawan melalui deteksi anomali proaktif dan rekomendasi cerdas.
Saat perusahaan ingin mengalihkan dukungan TI mereka dari pendekatan reaktif ke proaktif, HP mengumumkan kemampuan Pemantauan dan Manajemen tingkat lanjut – yang diaktifkan oleh pusat komando global baru – untuk membantu pelanggan memantau dan mengelola perangkat HP dan non-HP di seluruh dunia, termasuk mendeteksi dan memulihkan insiden.
Memanfaatkan telemetri, HP memantau ribuan titik data di peralatan ruang konferensi, printer, dan PC. Hal ini memungkinkan Pakar Servis HP untuk mendeteksi dan mengidentifikasi masalah serta mengambil tindakan jarak jauh untuk secara proaktif memperbaiki insiden sebelum karyawan terkena dampak. HP Managed Services ini tersedia secara global untuk pelanggan solusi terkelola HP dan dijual melalui saluran langsung.
90% karyawan lebih memilih kerja fleksibel atau hibrida. Karyawan juga mengharapkan tingkat dukungan yang sama dari jarak jauh yang akan mereka terima di kantor. Tetapi alat dukungan jarak jauh yang ada tidak selalu dapat mengatasi masalah tersebut, seperti ketika PC mogok dan tidak mau reboot.
Untuk membantu mengurangi waktu dan frustrasi yang terlibat dalam memulihkan produktivitas bagi karyawan hibrida dan TI, HP memperkenalkan layanan remediasi out-of-band HP yang baru, teknologi remediasi jarak jauh yang memungkinkan lebih banyak masalah PC untuk diperbaiki dari jarak jauh daripada sebelumnya – bahkan jika PC tidak dapat boot.
Layanan remediasi pertama di industri ini diharapkan akan tersedia akhir tahun ini di Amerika Utara dan UE sebagai tambahan untuk paket Dukungan HP Essential, Premium, atau Premium+ dengan pembelian PC berkemampuan Intel vPro baru langsung dari HP atau pengecer resmi. HP berencana untuk memperluas ketersediaan fitur layanan di PC komersial lainnya dalam beberapa bulan mendatang.
HP juga mengumumkan layanan konsultasi AI baru untuk membantu pelanggan memanfaatkan potensi penuh Microsoft 365 Copilot. Layanan konsultasi AI baru ini akan mengevaluasi pengaturan dan kesiapan perusahaan saat ini untuk AI, melakukan lokakarya interaktif untuk membantu perusahaan memaksimalkan manfaat AI, dan membantu perusahaan merencanakan peluncuran alat AI baru. Layanan Penasihat AI baru ini diharapkan akan tersedia pada November 2024 di AS, Inggris, Prancis, Spanyol, Irlandia, dan Jerman.
Dalam dunia kerja yang fleksibel saat ini, kolaborasi video menghubungkan lebih banyak karyawan daripada sebelumnya. Untuk membantu pelanggan memodernisasi dan memelihara ruang konferensi mereka, HP mengumumkan ketersediaan global HP Managed Collaboration Services.
HP Managed Collaboration Services menggunakan peralatan Poly dan HP untuk menghadirkan pengalaman rapat yang luar biasa dengan solusi ruang terkelola yang fleksibel, andal, yang memastikan setiap ruang diaktifkan video, dan siap digunakan. Pelajari lebih lanjut di sini.
HP memperluas HOPE Recycling Futures – program khas HP yang membantu perusahaan menghubungkan dan mengangkat anak-anak. HOPE Recycling Futures menerima perangkat dari organisasi yang akan membuangnya, bekerja dengan mitranya untuk menghapus data yang ada dan memperbarui perangkat.
HP kemudian berkoordinasi dengan organisasi non-pemerintah yang diperiksa untuk mengirimkan perangkat ke sekolah-sekolah yang melayani remaja yang rentan dan terpinggirkan — semuanya tanpa biaya kepada perusahaan atau organisasi penerima.
HOPE Recycling Futures sudah bermitra dengan perusahaan di seluruh UE, Inggris, Swiss, India, Singapura, dan Brasil, dan sekarang akan memperluas kemitraan ini untuk mencakup Meksiko. Lebih dari 16.000 anak di 22 negara telah mendapat manfaat dari program ini melalui 72 proyek donasi hingga saat ini.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News