Fitbit mengumumkan rangkaian produk dan layanan terbarunya di Indonesia.
Fitbit mengumumkan rangkaian produk dan layanan terbarunya di Indonesia.

Fitbit Bawa 3 Produk Terbaru ke Indonesia

Teknologi fitbit
Lufthi Anggraeni • 30 September 2019 08:13
Jakarta: Fitbit memperkenalkan rangkaian produk dan layanan terbaru di Indonesia, yaitu Fitbit Versa 2, Fitbit Premium, dan Fitbit Aria Air. Fitbit Versa 2 menjadi tambahan perangkat di lini smartwatch di Lini Fitbit Versa.
 
Fitbit membekali smartwatch ini dengan sejumlah fitur seperti Sleep Score, Smart Wake, Sleep Mode dan Estimated Oxygen Variation Graph yang akan hadir dalam waktu dekat. Kedua fitur ini diklaim dapat membantu pengguna meningkatkan kualitas tidur, salah satu aktivitas utama dalam kehidupan manusia untuk menjaga daya hidup sehat.
 
Selain itu, Fitbit Versa 2 juga diklaim memiliki performa lebih tinggi serta berbekal layar dengan warna lebih terang dan tajam dan pilihan mode always-on. Fitbit mengklaim baterai perangkat ini dapat selama lima hari dalam satu kali pengisian daya baterai.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fitbit Versa 2 juga dirancang dengan desain yang swim-proof, serta mikrofon yang tertanam pada perangkat. Bekal fitur ini ditujukan untuk memotivasi pengguna dalam beraktivitas, bahkan di dalam air, sembari menikmati musik melalui aplikasi Spotify.
 
Fitbit Versa 2 tersedia di Indonesia mulai 25 September 2019, dan dapat dibeli melalui melalui sejumlah toko dan peritel di Indonesia. Versa 2 dipasarkan seharga Rp3.799.000 dan tersedia dalam pilihan warna hitam berbalut carbon case, warna petal berbalut copper rose aluminum case, serta warna stone berbalut mist grey case.
 
Harga aksesori case tersebut berkisar antara Rp529.000 hingga Rp819.000. Sedangkan Versa 2 Special Edition ditawarkan seharga Rp4.299.000 dan tersedia dalam pilihan warna navy dan pink dengan balutan copper rose aluminum case, serta warna smoke berbalut mist grey case.
 
Sementara itu, Fitbit Premium merupakan layanan berlangganan dan berbayar di dalam aplikasi Fitbit yang dapat dipersonalisasikan, dengan memanfaatkan data unik dari masing-masing pengguna Fitbit.
 
Fitbit Premium juga dilengkapi dengan seri panduan dan program latihan untuk mendukung pengguna dalam mencapai target tingkat kesehatan dan kebugaran mereka. Layanan Fitbit Premium akan tersedia bagi para pengguna Fitbit dan pelanggan Fitbit Health Solutions melalui Fitbit Care.
 
Fitbit belum mengungkap tanggal ketersediaan layanan Premium di Indonesia, namun menyebut akan menawarkan Fitbit Premium dengan biaya berlangganan sebesar Rp139.000 per bulan atau Rp1.139.000 per tahun.
 
Selain itu, Fitbit Aria Air adalah alat timbangan badan di jajaran keluarga Fitbit Aria yang hadir dengan harga terjangkau dan telah dilengkapi dengan teknologi Bluetooth. Perangkat ini dapat merekam berat badan pengguna dan mensinkronkannya dengan aplikasi Fitbit untuk keperluan perhitungan Indeks Masa Tubuh (BMI).
 
Fitbit berencana memasarkan Fitbit Aria Air dalam pilihan warna hitam dan putih, dan dijual dengan harga Rp859.000, mulai kuartal empat tahun 2019 ini.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif