Pokok utama pada kampanye tersebut adalah untuk memperkokoh merek Google pada pasar smartphone, seperti yang dihadirkan pada bagian intro video. Iklan tersebut mengusung pola yang dimulai dengan menampilkan bar pencarian Google.
Rangkaian iklan video tersebut menampilkan sejumlah keunggulan yang diusung oleh perangkat Google tersebut, melalui berbagai situasi yang mengisi bar pencarian, selama proses perubahan menjadi smartphone.
Salah satu video mengindikasikan bahwa kemampuan kamera yang diusung Google Pixel dalam memotret dan merekam gambar pada kondisi pencahayaan redup di malam hari. Video tersebut menampilkan situasi di malam hari, dengan sejumlah remaja yang memainkan permainan lompat tali menggunakan tali neon.
Namun, kebenaran bahwa video tersebut direkam menggunakan Google Pixel masih belum dapat dipastikan. Jika memang benar, Phone Arena berpendapat bahwa hasil yang ditampilkan pada video tersebut dinilai cukup mampu membuat mereka terkesan.
Kampanye yang dilakukan Google ini memang lebih ditujukan memperkokoh eksistensinya di ranah smartphone.
Kampanye tersebut turut membantu mendongkrak popularitasnya, sebab mendapat sambutan baik dari konsumen di Amerika Serikat. Di Indonesia, konsumen juga dapat menemukan ponsel cerdas Google di situs e-commerce JD.id.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News