Kelima produk ini terdiri-dari dua varian notebook, AIO PC, dan dua varian tablet. Semuanya dihadirkan dengan warna yang trendi dan desain yang elegan, dan ringkas untuk dibawa kemana saja, sehingga HP mengklaim bahwa semua produk terbaru mereka ini cocok untuk para pebisnis dan pemuda yang suka kemana saja tanpa harus terlepas dari teknologi.
Jajaran produk ini mungkin terkesan tidak biasa untuk HP. Selama ini, mereka identik dengan produk untuk pebisnis. Tema mereka kali ini adalah Bend The Rules, yaitu mematahkan pemikiran orang-orang bahwa selama ini yang namanya bekerja itu memiliki sistem yang kaku.
"Kata orang kalau kerja itu harus di kantor karena cuma bisa akses data di sana. Kata orang, notebook itu ukurannya besar, jadi wanita enggan membawanya. Sekarang, kita bend the rules," kata Felix Ignatius Tanumihardja, Market Development Manager HP Consumer Notebook sambil membuka penutup dari produk yang diluncurkan.
Untuk sistem operasi setiap produknya, HP menggandeng Microsoft untuk membenamkan OS Windows 8.1.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id