Line pamerkan layanan jual-beli mata uang digital, Bitbox.
Line pamerkan layanan jual-beli mata uang digital, Bitbox.

Line Umumkan Layanan Jual-Beli Cryptocurrency, Bitbox

Teknologi line cryptocurrency
Ellavie Ichlasa Amalia • 02 Juli 2018 13:48
Jakarta: Dalam Line Confernce, Line mengumumkan peluncuran Bitbox, layanan pertukaran mata uang digital.
 
Layanan baru ini akan menyediakan lebih dari 30 cryptocurrency yang sedang populer. Layanan yang tersedia dalam 15 bahasa ini akan bisa digunakan di seluruh dunia, dengan Jepang dan Amerika Serikat sebagai pengecualian.
 
Melalui Bitbox, Anda bisa melakukan jual-beli puluhan mata uang virtual seperti Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash dan Litecoin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Layanan ini akan memungut biaya pertukaran sebesar 0,1 persen. Bitbox memiliki tim internal yang akan menyeleksi mata uang virtual yang bisa diperjualbelikan melalui Bitbox.
 
"Sebagai bagian inti dari layanan finansial Line yang baru, Bitbox berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan yang tinggi akan pilihan layanan finansial yang beragam," kata CEO Line Corporation, Idezawa Takeshi.
 
"Dengan Bitbox, pengguna Line akan bisa mengakses cryptocurrency dengan mudah, tapi juga dilindungi dengan sistem keamanan terkini untuk melindungi aset mereka."
 
Line telah menunjukkan ketertarikan untuk masuk ke bursa mata uang digital sejak awal Februari tahun ini.
 
Ketika itu, Line telah menyerahkan permintaan izin membuat bursa cryptocurrency untuk regulator finansial Jepang. Dan sekarang, Line telah mengumumkan akan layanan bursa cryptocurrency mereka.
 
Pada awal Januari, Line telah membuat Line Financial, perusahaan cabang yang dari Line. Selain bursa mata uang virtual, LIne juga telah menyediakan layanan pembayaran mobile di aplikasi chatting mereka, Line Pay.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif