Teaser promo untuk smartphone gaming Lenovo Legion beredar di Weibo.
Teaser promo untuk smartphone gaming Lenovo Legion beredar di Weibo.

Ponsel Gaming Lenovo Legion Pakai Pengisi Daya 55W?

Teknologi teknologi lenovo
Lufthi Anggraeni • 17 Maret 2020 09:06
Jakarta: Teaser Lenovo untuk ponsel gaming kembali beredar setelah gambar promo resminya muncul di jejaring sosial Weibo. Ponsel ini akan hadir di bawah merek gaming Legion milik Lenovo, yang hingga saat ini baru memiliki PC, laptop serta aksesori.
 
Gambar promo tersebut menampilkan rangkaian produk pendukung promosi, dalam koper seperti tradisi Legion. Produk tersebut terdiri dari dua alat pengendali yang disematkan di masing-masing sisi dari koper tersebut, seperti laporan GSM Arena.
 
Setiap alat pengendali berbekal sejumlah tombol dan stik analog. Produk bermerek Legion di bagian tengah tampak seperti sasis headset, namun hal ini sulit untuk dikonfirmasi jika hanya dengan melihat dari gambar tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Satu-satunya informasi yang tersedia terkait ponsel gaming Lenovo Legion ini hanyalah dukungan chipset Snapdragon 865 dengan sistem pendinginan lebih baik. Lenovo juga menjanjikan perolehan nilai hingga lebih dari 600 ribu di AnTuTu.
 
Selain itu, ponsel ini juga mendukung teknologi pengisian daya cepat berdaya 55W, menurut teaser terbaru dan akan memiliki konektivitas 5G. Lenovo secara langsung menantang Red Magic dengan tagline seperti No Red, It’s Magic, bersamaan dengan tagline lain seperti Stronger than strong.
 
Sebelumnya, GM Lenovo China Mobile Chen Jin yang menyebut bahwa ponsel gaming Legion ini akan hadir dengan teknologi pendinginan yang diklaimnya disruptif. Belum tersedia informasi detail terkait dengan teknologi pendinginan ini.
 
Meskipun demikian, Jin mengklaim bahwa pengalaman yang disuguhkan ponsel gaming pertama Legion dengan dukungan teknologi pendinginan ini akan lebih baik jika dibandingkan dengan ponsel gaming karya perusahaan lainnya.
 
Sementara itu, salah satu staf di Inputmag melaporkan bahwa unit Motorola Razr yang mereka miliki telah mulai terkelupas di bagian lipatan perangkat. Unit ini memiliki gelembung udara berorientasi horisontal raksasa memisahkan antara lapisan atas dan panel layar.
 
Kerusakan ini diklaim tidak disebabkan oleh pengujian durabilitas berlebihan, namun terjadi di saku bagian depan celana jeans pengguna selama perjalanan dengan durasi selama 45 menit di kereta bawah tanah di New York.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif