NEWSTICKER
Sennheiser mengumumkan earbuds true wireless terbaru, Momentum True Wireless 2.
Sennheiser mengumumkan earbuds true wireless terbaru, Momentum True Wireless 2.

Sennheiser Umumkan Momentum True Wireless 2

Teknologi teknologi sennheiser
Lufthi Anggraeni • 16 Maret 2020 11:13
Jakarta: Sennheiser meluncurkan versi baru dari Momentum True Wireless karyanya. Momentum True Wireless 2 diklaim berbekal fitur Active Noise Cancelling (ANC), daya tahan baterai lebih lama, dan sebagainya.
 
Salah satu fitur baru utama pada perangkat ini adalah pembekalan fitur ANC, semakin menjadi fitur umum yang dimiliki oleh earbuds true wireless premium. Baik Sony dan Apple memiliki produk populer dengan dukungan teknologi ini di pasar.
 
Serupa dengan model tersebut, earbuds Sennheiser ini berbekal mode bertajuk Transparent Hearing yang dapat dikonfigurasikan via aplikasi Android dan iOS, dan dengan hasil yang disalurkan kepada audio eksternal melalui speaker.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fitur utama lainnya adalah peningkatan dalam hal daya tahan baterai, sebab model True Wireless 2 ini diklaim mampu bertahan selama tujuh jam pemakaian, lebih tinggi jika dibandingkan dengan model sebelumnya selama empat jam.
 
Daya tahan baterai Momentum True Wireless 2 juga didukung oleh sasis berkemampuan mengisi daya, mampu menyimpan daya setara 28 jam, lebih lama jika dibandingkan versi pendahulunya, yaitu selama 12 jam.
 
Sebagai perbandingan, pengguna akan memperoleh daya tahan selama 6/24 jam dari Sony WF-1000XM3 dan 4,5/24 jam pada Apple AirPods Pro.
 
GSM Arena juga melaporkan bahwa Sennheiser turut memperbaiki permasalahan konsumsi daya baterai yang boros, seperti keluhan pengguna model generasi sebelumnya, melalui pembekalan chipset Bluetooth versi terbaru.
 
Perbaikan lain juga termasuk bodi dengan ukuran 2mm lebih kecil jika dibandingkan dengan pendahulunya, serta dukungan Bluetooth 5.1. Earbuds ini mendukung SBC, AAC dan aptX codecs, namun dukungan untuk aptX LL yang ditemukan pada generasi sebelumnya tidak tersedia di Momentum True Wireless 2 ini.
 
Sennheiser juga membekali Momentum True Wireless 2 dengan daya tahan terhadap air yaitu IPX4, dukungan asisten suara, dan gestur sentuhan yang dapat disesuaikan. Momentum True Wireless 2 dipasarkan seharga USD300 (Rp4,5 juta).
 
Sennheiser Momentum True Wireless 2 akan tersedia dalam warna hitam pada bulan April mendatang, sedangkan warna putih akan menyusul setelahnya.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif