Lenovo resmi mengumumkan kehadiran laptop tipis dan ringan terbarunya, Yoga Slim 7 di Indonesia.
Lenovo resmi mengumumkan kehadiran laptop tipis dan ringan terbarunya, Yoga Slim 7 di Indonesia.

Lenovo Boyong Yoga Slim 7 ke Indonesia

Teknologi teknologi lenovo
Lufthi Anggraeni • 16 Juni 2020 14:29
Jakarta: Lenovo resmi mengumumkan kehadiran Yoga Slim di Indonesia, mengunggulkan bodi tipis setebal 14,9mm dan bobot ringan seberat 1,4kg, namun dengan ketahanan bodi yang diklaim tangguh dan mumpuni.
 
"Sudah menjadi DNA kami membawa refined craftmanship di seri Yoga. Laptop ini menggunakan material aluminium premium dengan hasil finish yang mewah menunjukkan ketahanan yang luar biasa," ujar Consumer Notebook 4P and T1 Lenovo Indonesia Kevin Adityo.
 
Keunikan dihadirkan Lenovo pada Yoga Slim 7 melalui pembekalan mekanisme bertajuk raised bump, memungkinkan pengguna membuka laptop ini dengan satu jari. Mekanisme tersebut serupa dengan mekanisme yang diusung oleh laptop karya Apple, MacBook.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menyoal spesifikasi, prosesor Intel generasi kesepuluh dan GPU Nvida MX350, namun hadir dalam dua varian berbeda ukuran dan resolusi layar, terdiri dari 14 inci dan 15 inci, serta beresolusi Full HD dan 4K. Selain itu, Lenovo juga membekali Yoga Slim 7 dengan baterai diklaim mampu bertahan selama 14 jam.
 
Daya tahan ini juga berkat dukungan AI Adaptive Intelligent Cooling pada baterai perangkat. Baterai Lenovo Yoga Slim 7 juga didukung teknologi pengisian daya cepat, memungkinkan daya baterai perangkat terisi hingga 50 persen dalam kurun waktu 30 menit, atau sekitar satu jam hingga penuh.
 
Lenovo Yoga Slim 7 juga berbekal fitur login instan tanpa bantuan tangan atau hands-free login. Fitur lain yang disematkan Lenovo pada laptop ini yaitu auto log off, yang akan terpicu saat pengguna bergerak menjauhi perangkat.
 
Lenovo Yoga Slim 7 bukanlah perangkat pertama yang mendukung fitur tersebut, sebab telah dapat ditemukan pada generasi Yoga sebelumnya yaitu Yoga S740. Laptop terbaru ini juga didukung fitur buram atau blur saat melakukan panggilan video dan lainnya.
 
Lenovo menawarkan Yoga Slim 7 dengan harga dari Rp13,9 juta, dan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Slate Grey, Dark Moss dan Orchid. Lenovo juga membekali laptop ini dengan Microsoft Office gratis, serta memberikan Accidental Damage Protection Premium Care.
 
Garansi tersebut ditujukan untuk melindungi notebook jika terjadi kecelakaan tidak disengaja. Laptop ini dapat dipesan secara online di Shopee, Blibli dan Tokopedia selama periode Kenormalan Baru atau New Normal diberlakukan.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif