Snapchat mulai serius dalam iklan. (TechCrunch)
Snapchat mulai serius dalam iklan. (TechCrunch)

Snapchat Mulai Sisipkan Iklan

Ellavie Ichlasa Amalia • 15 Juni 2016 09:16
medcom.id: Munculnya iklan di aplikasi messaging yang kini mulai populer, Snapchat, tampaknya merupakan sesuatu yang tidak bisa dihindari.
 
hari Senin kemarin, Snapchat telah mengumumkan keberadaan Snapchat Partners yang merupakan usaha Snapchat untuk memperluas jangkauan iklan pada aplikasi mereka. 
 
Menurut Adweek, fokus Snapchat saat ini adalah untuk menampilkan iklan pada auto-advance Stories, fitur yang memungkinkan Anda untuk melihat post buatan teman. Dalam beberapa waktu minggu ke depan, Anda akan melihat Snap Ads diantara Stories, seperti yang disebutkan oleh CNET.

Snapchat memberitahu Adweek bahwa mereka menggunakan metode pendekatan konservatif dengan tujuan menghindarkan pengguna dari hujan iklan. Selain itu, mereka ingin fokus pada kualitas iklan yang disajikan daripada jumlahnya. 
 
Saat ini, Snapchat memang sedang populer. Karena itu, tidak heran jika mereka memiliki ambisi bisnis yang besar. Menurut bocoran yang didapatkan oleh TechCrunch, Snapchat memperkirakan mereka akan mendapatkan penghasilan sebesar USD1 miliar di tahun depan. 
 
Snapchat menolak untuk merespon mengenai ambisi mereka atau terkait Snapchat Partners.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(MMI)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan