Kiri-Kanan: Irvan Abubakar, Manager Loyalty, Rewards and Merchants Management Telkomsel; Vina Y Hutagalung, Manager Loyalty Business Operations Telkomsel; Venissha C Pasaribu, Staff MyTelkomsel Loyalty and Gamification Telkomsel; Erry A Arieprathama, Mana
Kiri-Kanan: Irvan Abubakar, Manager Loyalty, Rewards and Merchants Management Telkomsel; Vina Y Hutagalung, Manager Loyalty Business Operations Telkomsel; Venissha C Pasaribu, Staff MyTelkomsel Loyalty and Gamification Telkomsel; Erry A Arieprathama, Mana

Poin Gembira Festival, Ada Diskon dan Cashback di MyTelkomsel

Mohamad Mamduh • 19 November 2024 10:57
Jakarta: Telkomsel mengumumkan Poin Gembira Festival, salah satu program loyalitas unggulan kepada pelanggan untuk memenangkan ribuan hadiah menarik mulai dari voucher belanja hingga mobil mewah melalui penukaran poin di MyTelkomsel Super App.
 
Program ini hadir dengan skema utama yang dirancang untuk menjangkau berbagai segmen pelanggan:
 
Poin Gembira Undian ATL (Above the Line)
Memiliki cakupan nasional dengan hadiah yang lebih besar, Pelanggan di seluruh Indonesia dapat mengikuti undian ini dengan menukarkan 1 Telkomsel Poin di MyTelkomsel Super App untuk mengikuti undian berhadiah seperti Mobil, Motor, smartphone, modem orbit, voucher belanja dan lainnya. Program ini berlangsung dari 1 November hingga 31 Desember 2024, dengan pengundian dilakukan pada 22 Januari 2025. 

Poin Gembira Undian City-Based
Lhusus untuk pelanggan di 160 kota/kabupaten di Indonesia. Dalam setiap periode undian, lebih dari 1.500 hadiah menarik dihadirkan. Pelanggan cukup menukarkan 1 Telkomsel Poin yang dimilikinya di MyTelkomsel Super App untuk berkesempatan memenangkan berbagai hadiah seperti motor, smartphone, voucher belanja, modem orbit, wearable device dan lainnya.
 
Program berlangsung dari 15 September – 20 November 2024, diklaim memberikan pengalaman lokal yang personal sekaligus memastikan setiap pelanggan di berbagai daerah memiliki peluang yang sama untuk menikmati keuntungan. 
 
Telkomsel Poin juga menghadirkan dua program gamifikasi yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman menarik dan menguntungkan bagi para pelanggan setia. Kedua program ini dapat diakses melalui MyTelkomsel Super App dan menawarkan berbagai penawaran eksklusif yang dapat dinikmati dengan mudah:
 
Pointastic Deal
Program gamifikasi yang menawarkan berbagai hadiah menarik hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin. Pelanggan dapat memanfaatkan program ini dua kali setiap bulan, di mana dengan menukarkan 1 Telkomsel Poin di MyTelkomsel Super App pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial seperti iPhone 15, Samsung Galaxy S24, speaker JBL, hingga Nintendo Switch. Penawaran ini terbatas pada waktu dan kuota tertentu, sehingga pelanggan perlu memanfaatkan momen ini dengan cepat. 
 
Mendadak Hepi
Program yang memungkinkan pelanggan mendapatkan tambahan kuota internet dengan menukarkan 10 Telkomsel Poin. Program ini tersedia sekali dalam sebulan dengan variasi kuota yang ditawarkan, seperti paket tambahan hingga 24GB untuk mendukung kebutuhan internet pelanggan. 
 
Cuan Hepi
Program ini tersedia dalam momen spesial seperti double dates (11.11, 12.12) serta hari libur nasional. Melalui Cuan Hepi, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran menarik hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin yang dimilikinya.
 
Beberapa manfaat yang ditawarkan seperti Diskon hingga Rp 1,1 juta untuk pembelian produk dan layanan tertentu, kemudian Cashback menarik untuk transaksi di e-commerce dan merchant mitra Telkomsel. Program ini memastikan pelanggan dapat memaksimalkan pengalaman belanja mereka dengan biaya yang lebih hemat, baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun pembelian spesial.
 
Poin e-Parcel
Poin e-Parcel, merupakan program yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menukarkan Telkomsel Poin yang dimilikinya di MyTelkomsel Super App dengan diskon hingga Rp100.000 pada paket parsel eksklusif.
 
Program ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin berbagi kebahagiaan dengan orang terdekat melalui berbagai pilihan hadiah menarik.
 
Poin e-Parcel menawarkan berbagai kategori parsel yang dikurasi khusus oleh mitra pilihan Telkomsel, seperti, Paket parsel yang berisi produk kebutuhan harian dan barang belanja, kemudian Paket hiburan seperti voucher streaming atau perlengkapan elektronik, hingga paket parsel Food & Beverages.
 
Program ini akan berlangsung selama bulan Desember 2024, memberikan waktu yang cukup bagi pelanggan untuk memilih dan menukarkan poin mereka. Dengan berbagai pilihan paket dan diskon menarik, Poin e-Parcel merupakan solusi ideal untuk berbagi kebahagiaan di akhir tahun, baik sebagai hadiah pribadi maupun untuk orang terkasih.
 
Liburan Seru Bersama Tiket.com
Khusus untuk anggota Telkomsel Prestige yang memberikan pengalaman perjalanan bernilai tambah dengan diskon hingga Rp250.000 untuk pembelian tiket pesawat, tiket kereta, dan paket perjalanan lainnya.
 
Dengan menukarkan 250 Telkomsel Poin, pelanggan dapat menikmati diskon saat merencanakan perjalanan mereka. Penawaran ini menjadi kesempatan emas bagi pelanggan yang ingin mengunjungi destinasi impian.
 
Program ini dapat diakses melalui MyTelkomsel Super App, dengan langkah-langkah berikut:
1. Pilih katalog "Liburan Seru" di aplikasi MyTelkomsel.
2. Klik "Redeem Poin" untuk menukarkan Telkomsel Poin.
3. Dapatkan kode voucher melalui SMS setelah poin berhasil ditukarkan.
4. Masukkan kode voucher di platform Tiket.com untuk mendapatkan diskon pada tiket perjalanan atau paket liburan pilihan.
 
Program ini berlangsung dari tanggal 1 hingga 5 Desember 2024
 
Donasi Poin
Sebagai wujud nyata dari semangat berbagi untuk sambungkan senyuman, Program ini memungkinkan pelanggan untuk mendonasikan Telkomsel Poin mereka melalui platform Kitabisa, yang dirancang untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan, sekaligus mendorong partisipasi aktif pelanggan dalam berbagai kegiatan sosial. Terdapat tiga pilar utama Donasi Poin yakni:
 
Ada juga donasi untuk mendukung keluarga kurang mampu yang berjuang untuk kehidupan yang lebih baik. Dana yang terkumpul dari poin yang didonasikan akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan dasar, seperti makanan, pakaian, dan bantuan finansial lainnya. 
 
Program Loyalitas Telkomsel Prestige 
Program Telkomsel Prestige dirancang khusus bagi pelanggan setia yang telah memanfaatkan berbagai produk dan layanan unggulan Telkomsel, baik Prabayar maupun Halo (Pascabayar), dengan masa berlangganan minimal enam bulan. Melalui program ini, Telkomsel memberikan berbagai keuntungan serta nilai tambah yang disesuaikan dengan pola penggunaan pelanggan dalam periode tertentu.
 
Terdapat empat kategori keanggotaan, yakni Diamond yang memiliki penggunaan lebih dari Rp1 juta per bulan, kemudian Platinum yang menggunakan layanan dengan rata-rata antara Rp500.000 hingga Rp999.000, lalu Gold dengan penggunaan rata-rata Rp100.000 hingga Rp499.000, sedangkan Silver dengan penggunaan rata-rata hingga Rp99.000.
 
Anggota Telkomsel Prestige akan mendapatkan berbagai layanan dan keuntungan eksklusif, seperti Poin Telkomsel hingga 4 kali lebih banyak, layanan khusus di Call Center dan GraPARI, Jaminan jaringan untuk memastikan pengalaman koneksi terbaik, Diskon spesial di mitra merchant, Akses eksklusif ke Airport Lounge, Undangan acara special, Program undian eksklusif hingga Tier Rewards seperti kuota tambahan.
 
Telkomsel Prestige dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam menikmati berbagai layanan premium. Dengan hanya menggunakan MyTelkomsel Super App, pelanggan dapat dengan mudah mengakses semua informasi dan manfaat yang tersedia.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(MMI)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan