Kingston NV1 SSD NVMe PCIe.
Kingston NV1 SSD NVMe PCIe.

Kingston Rilis SSD NVMe PCI Terbaru, Dukung Laptop dan Small Form Factor

Teknologi teknologi hardware kingston
Cahyandaru Kuncorojati • 27 Mei 2021 17:32
Jakarta: Merek storage Kingston mengumumkan produk terbarunya yang mendukung perangkat laptop dan small form factor jenis PC lewat storage model SSD NVMe PCIe. Mereka mengumumkan seri terbaru yaitu Kingston NV1 SSD NVMe PCIe dengan standar teknologi PCIe Gen 3.0 x4.
 
Seri Kingston NV1 ditujukan untuk segmen entry-level seperti laptop dan PC small form factor yang butuh ekspansi storage dengan keunggulan di sisi kecepatan. Seri ini menawarkan pilihan kapasitas hingga 2TB dengan kecepatan baca/tulis tinggi.
 
Kingston NV1 SSD NVMe PCIe memiliki kecepatan baca tulis mencapai 2100/1700 MBps dan diklaim tiga kali lebih cepat dibandingkan kinerja SSD berbasis SATA.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Produk ini menawarkan kecepatan akses atau loading aplikasi dan data lebih singkat serta konsumsi daya lebih rendah dengan efek panas lebih sedikit.
 
“Kingston dengan bangga mengumumkan drive kelas pemula terbaru dalam rangkaian
produk SSD NVMe PCIe untuk memenuhi kebutuhan pengguna baru maupun pengguna
setia,” tulis pihak Kingston. 
 
“NV1 dirancang untuk memberikan kecepatan dan keandalan dengan harga yang terjangkau, baik untuk pengguna yang membutuhkan upgrade pada sistem atau merencanakan untuk build yang baru,” lanjutnya.
 
Kingston NV1 SSD NVMe PCIe menyediakan tiga jenis kapasitas yaitu 500GB, 1TB, dan 2TB dengan banderol harga mulai dari Rp1.278.000 hingga Rp4.473.000 tergantung ukuran kapasitas.
 
Semuanya hadir dnegan dukungan garansi terbatas hingag tiga tahun dan dukungan teknis graris. Pada tahun 2020, Kingston mendistribusikan lebih dari 20 juta SSD secara global, menurut firma analis Forward Insights.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif