Lini Samsung Galaxy S21 dilaporkan akan didukung refresh rate adaptive.
Lini Samsung Galaxy S21 dilaporkan akan didukung refresh rate adaptive.

Samsung Galaxy S21 Ultra Dukung Refresh Rate Adaptive

Teknologi teknologi gadget samsung
Lufthi Anggraeni • 07 Januari 2021 11:10
Jakarta: Samsung Galaxy S20 Series diluncurkan dengan layar hampir tanpa cela, namun memiliki keterbatasan. Untuk menikmati kemampuan refresh rate 120Hz, trio Galaxy S20 harus menurunkan kualitas ke resolusi 1080p.
 
Dengan lini Galaxy S21, atau paling tidak pada S21 Ultra, pengguna akan dapat menjaga resolusi di WQHD+ sembari memanfaatkan refresh rate adaptive dan mulus di 120Hz, seperti yang dikutip dari GSM Arena.
 
Gambar tangkapan layar atau screenshot dari menu pengaturan yang diunggah leakster Ice Universe mengonfirmasi klaim tersebut, menampilkan refresh rate adaptive masih aktif pad resolusi 1440 x 3200 piksel.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, Samsung Galaxy S21 dan S21+ dirumorkan akan didukung panel 1080p, sehingga batasan tersebut juga tidak akan dirasakan kedua perangkat ini. Sebelumnya, beredar informasi mengenai bocoran spesifikasi kamera di seri Galaxy S21.
 
Informasi yang diunggah oleh leakster Evan Blass via situs media sosial Voice miliknya memamerkan dua infografis terkait dengan spesifikasi kamera yang diusung oleh Samsung Galaxy S21 Plus dan Galaxy S21 Ultra.
 
Melalui infografis ini, Samsung Galaxy S21 series akan hadir dalam tiga varian termasuk versi reguler. Sementara itu selama satu tahun terakhir, Samsung gencar merilis smartphone dengan dukungan baterai berkapasitas besar.
 
Hal ini disebut Samsung tidak akan berhenti pada tahun 2021 ini, sebab Samsung masih berencana untuk menghadirkan smartphone berbaterai besar. Sebab Samsung menemukan dari survei kepada konsumen yang dilakukannya, baterai menjadi satu dari tiga faktor penentu saat konsumen akan membeli ponsel.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif