Xiaomi 12 Ultra disebut akan didukung chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1+.
Xiaomi 12 Ultra disebut akan didukung chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1+.

Xiaomi 12 Ultra akan Didukung Snapdragon 8 Gen 1+

Lufthi Anggraeni • 21 Februari 2022 11:03
Jakarta: Tipster kenamaan Tiongkok di Weibo, Digital Chat Station mengungkap bahwa smartphone terbaru Xiaomi, Xiaomi 12 Ultra akan didukung chipset yang belum diumumkan yaitu Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1+.
 
Mengingat varian Plus SoC unggulan Qualcomm umumnya dirilis pada semester kedua, smartphone unggulan terbaru Xiaomi ini diperkirakan akan diluncurkan sebelum kuartal ketiga tahun 2022 berakhir, seperti yang dilaporkan GSM Arena.
 
Perangkat dengan nomor model yang sesuai telah muncul di internet, dengan SoC Qualcomm SM8475 yang tidak disebutkan namanya. Dan karena chipset SD 8 Gen 1 non-Plus yang tersedia saat ini mengusung nomor model SM8450, maka nomor tersebut diyakini sebagai varian Plus.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rumor yang beredar menyebut bahwa model Plus mendatang ini akan diproduksi dengan proses 4nm oleh TSMC dan bukan Samsung. Sebagai pengingat, chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang tersedia saat ini berbasis proses 4nm oleh Samsung.
 
Sebelumnya, beberapa waktu lalu Poco Indonesia menjadi pendukung dalam perhelatan Pro Gamers City yang merupakan hasil kolaborasi dengan USS Networks. Di sini diciptakan dunia virtual yang diklaim terbesar dan pertama di Indonesia untuk bisa dikunjungi semua gamer.
 
Di dalamnya setiap pengunjung bisa menciptakan avatar unik mereka sendiri dan merasakan keseruan dunia game di sejumlah area yang bisa ditelusuri dengan bebas, contohnya area karnaval yang menyediakan interaksi dengan sejumlah idola.
 
Di area tersebut pengunjung bisa berinteraksi dengan RRQ Ikhsan Lemon, RRQ Tuturu, RRQ Kenboo, Onic Christy Chriselle, hingga Rachel Cia, Reza Arap, Tretan Muslim dan Nona Berlian.
 
Sementara itu, tidak peduli riwayat kesuksesan Apple, Xiaomi tetap punya impian untuk menyalip merek tersebut alias lebih sukses sehingga bisa menguasai semua segmen smartphone di dunia. 
 
Pendiri Xiaomi, Lei Jun dalam unggahan di akun media sosial Weibo miliknya mengaku ingin perusahaannya bisa fokus di segmen smartphone high-end alias mewah sehingga bisa menyalip Apple.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif