realme akan memperkenalkan realme GT2 Series pada tanggal 20 Desember 2021.
realme akan memperkenalkan realme GT2 Series pada tanggal 20 Desember 2021.

realme GT2 Series Muncul 20 Desember, Janji Pamer 3 Inovasi Pertama di Dunia

Cahyandaru Kuncorojati • 15 Desember 2021 15:09
Jakarta: pihak realme Indonesia memberikan informasi yang menjadi jawaban atas rumor sebelumnya bahwa merek global yang berbasis di Tiongkok tersebut bakal memperkenalkan smartphone high-end terbarunya di tanggal 20 Desember 2021.
 
realme Indonesia memastikan bahwa di tanggal tersebut mereka akan menggelar acara global yang memamerkan realme GT2 Series, smartphone yang menggunakan chipset terbaru kelas high-end terbaru Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Gen 1. 
 
realme sendiri diklaim sebagai brand yang menawarkan teknologi sekaligus tech trendsetter di harga terjangkau. Kehadiran realme GT2 Series diakui bakal menjadi langkah serius realme menyediakan perangkat di kelas high-end atau flagship.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Masuknya realme ke pasar smartphone segmen premium ini akan semakin memperkuat posisi realme, baik secara global maupun di 60 marketnya di seluruh dunia. Tidak terkecuali di Indonesia, di mana realme bercita-cita dapat menjadi No. 1 Brand Smartphone di tanah air dalam waktu 2 tahun,” klaim Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.
 
Menurut informasi yang dibagikan, perkenalan realme GT2 Series mendatang juga akan memamerkan tiga inovasi teknologi terbaru sekaligus pertama di dunia. Meskipun demikian realme sama sekali tidak memberikan bocoran dari tiga inovasi tersebut.
 
Medcom.id menduga yang pertama tidak lain performa chipset Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm. Di acara Qualcomm Tech Summit 2021 di awal bulan ini Xiaomi memang sempat mengklaim bakal jadi pertama yang menggunakan chipset tersebut.
 
Xiaomi sendiri hingga saat ini tampak belum menyiapkan acara untuk perkenalan Xiaomi 12 Series, smartphone yang diprediksi jadi pengguna Snapdragon 8 Gen 1. Jadi jelas bahwa realme GT2 Series bakal jadi smartphone pertama yang memperlihatkan bentuknya sekaligus performa Snapdragon 8 Gen 1.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif