Solusi myenterprise dari Telkomsel
Solusi myenterprise dari Telkomsel

Telkomsel Luncurkan myenterprise, Bidik Pelanggan B2B

Teknologi teknologi telkomsel telekomunikasi corporate transformasi digital
Lufthi Anggraeni • 27 Mei 2020 08:38
Jakarta: Telkomsel melalui unit bisnis myBusiness meluncurkan layanan myenterprise sebagai solusi untuk pelanggan segmen korporasi atau B2B.
 
Hadir dalam format self-service platform, layanan myenterprise diklaim memberikan akses kepada pelanggan korporasi terhadap produk solusi bisnis korporasi yang ditawarkan Telkomsel.
 
“Dengan proses pembelian produk bisnis yang lebih mudah dan cepat, layanan ini menjadi solusi yang lebih komprehensif, yang mampu membantu perusahaan dalam mendapatkan beragam pilihan layanan guna membantu peningkatan produktivitasnya," kata Senior Vice President Enterprise Telkomsel Dharma Simorangkir.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain melayani pembelian produk, myenterprise diklaim juga melayani konsultasi dan menjawab berbagai pertanyaan dari pelanggan melalui fitur chat yang akan memberikan rekomendasi solusi layanan yang seusai dengan karakter dan kebutuhan bisnis pelanggan.
 
Platform myenterprise hadir dalam format berbasis web. myenterprise juga dirancang untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dalam memilih ragam produk solusi bisnis melalui tampilan sederhana, alur yang mudah dipahami, serta proses registrasi yang cepat.
 
Layanan myenterprise kini sudah dapat melayani pembelian produk Mobile Plans (solusi komunikasi perusahaan untuk karyawan) dan Virtual Meeting (solusi konferensi video yang lebih efisien).
 
Ke depan, Telkomsel menyebut akan menambah lebih banyak kategori produk andal yang telah dirancang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, meliputi Virtual Office, Managed Solution, Secure Business, dan Brand Advertising.
 
Saat ini, Telkomsel memberikan penawaran penggunaan Office 365 secara gratis selama 30 hari. Pelanggan bisa mendapatkannya dengan berlangganan paket di layanan myenterprise.
 
“Kami berharap, solusi ini dapat mengakselerasikan pemanfaatan teknologi digital dalam berbagai kegiatan operasional korporasi maupun pemerintahan secara menyeluruh dan berkelanjutan. Terlebih, banyak bisnis dan instansi yang tengah melakukan penyesuaian di tengah masa yang penuh tantangan seperti sekarang agar kegiatan operasionalnya dapat terus berjalan secara efektif dan efisien,” tutup Dharma.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif