NEWSTICKER
realme mengonfirmasi akan segera merilis dua varian dari seri 6 yaitu realme 6 dan realme 6 Pro.
realme mengonfirmasi akan segera merilis dua varian dari seri 6 yaitu realme 6 dan realme 6 Pro.

realme Konfirmasi 6 dan 6 Pro Segera Meluncur

Teknologi teknologi realme
Lufthi Anggraeni • 26 Februari 2020 10:06
Jakarta: realme siap meluncurkan smartphone generasi terbarunya, yaitu seri 6 yang terdiri dari realme 6 dan 6 Pro di India. CEO realme India Madhav Seth mengunggah teaser via Twitter untuk dua perangkat ini.
 
Dalam unggahan terpisah, tersedia contoh hasil foto kamera realme 6 yang digunakan oleh fotografer Seth dan bintang Bollywood Salman Khan. Tanda air pada foto tersebut mengonfirmasi smartphone mid-range versi lebih rendah ini akan berbekal kamera utama beresolusi 64MP.
 
Kamera ini menambah jumlah total kamera belakang yang mendukung realme 6 menjadi empat buah. Teaser terbaru berasal dari profil @realmemobiles yang secara jelas mengindikasikan bahwa seri realme 6 akan segera hadir dan belum tersedia konfirmasi terkait tanggal atau informasi detail menyoal spesifikasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, beredar informasi terkait dengan daftar dari badan regulator FCC, menampilkan informasi lebih detail terkait realme 6i, perangkat dengan harga paling terjangkau di seri realme 6 ini. Perangkat tersebut berbekal empat kamera belakang dengan kamera utama 48MP.
 
Selain itu, realme 6i juga berbekal baterai berkapasitas 5.000 mAh dan port microUSB. Sementara itu sebelumnya, realme menggelar acara peluncuran smartphone 5G pertama karyanya, X50 Pro 5G, secara online.
 
Sebagai informasi, realme X50 Pro 5G juga menjadi smartphone pertama perusahaan asal Tiongkok ini yang didukung oleh Qualcomm Snapdragon 865 5G. Selain itu, smartphone ini juga dibekali kamera Hawk Eye AI quad 64MP, kamera depan ganda ultra wide-angle 32MP.
 
realme X50 Pro 5G ini juga dilengkapi layar AMOLED dengan refresh rate 90Hz, dan baterai 4.200 mAh yang didampingi oleh teknologi pengisian daya cepat SuperDart Flash Charging 65W. realme X50 Pro 5G juga akan tersedia secara resmi pada bulan April di Eropa.
 
Di Spanyol, tiga varian realme X50 Pro 5G memiliki harga EUR599 (Rp9,05 juta) untuk varian RAM 8GB dan ruang penyimpanan internal 128GB, EUR669 (Rp10,1juta) untuk varian 8GB+256GB, dan EUR749 (Rp11,3 juta) untuk varian 12GB+256GB.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif