NEWSTICKER
Presentasi kemampuan lima kamera belakang di Huawei P40 Pro Plus.
Presentasi kemampuan lima kamera belakang di Huawei P40 Pro Plus.

Ini Kemampuan Kamera Huawei P40 Series

Teknologi teknologi gadget huawei
Cahyandaru Kuncorojati • 27 Maret 2020 10:06
Jakarta: Huawei resmi mengumumkan anggota keluarga Huawei P40 Series. Tidak lagi terdiri dari tiga varian tapi kini menjadi empat. Huawei P40 Lite sendiri sudah diperkenalkan pada bulan Februari.
 
Tiga varian yang diperkenalkan semalam adalah Huawei P40, P40 Pro, dan P40 Pro Plus yang jadi varian terbaru dan tertinggi. Keluarga Huawei P40 Series masih tetap menjagokan kemampuan kameranya dengan dukungan Leica.
 
Ketiganya sama-sama hadir dengan lebih dari dua kamera belakang. Di kamera depan, semuanya memiliki kamera depan 32MP dan kamera teknologi 3D ToF serta sensor ambient dan proximity.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bagian kamera depannya mengusung desain punch hole yang akan terlihat memuat dua kamera. Huawei P40 Series punya jumlah kamera belakang yang berbeda juga kemampuannya.
 
Misalnya, di Huawei P40 dilengkapi tiga kamera belakang yang memuat kamera utama 50MP lensa RYYB dan wide angle, kamera telefoto 8MP dengan OIS dan 3x optical zoom, dan kamera 16MP ultra wide angle.
 
Di sini ada fitur bernama Golden Snap yang secara otomatis mengambil beberapa foto dan akan memilih serta menyajikan foto dengan hasil yang terbaik. Fitur ini disebut juga bisa menghilangkan objek manusia serta pantulan objek yang menggangu di foto.
 
Beralih ke Huawei P40 Pro yang memiliki empat kamera belakang. Kemampuannya memadukan kamera utama 50MP lensa RYYB, wide angle dan OIS, kamera telefoto 12MP dilengkapi OIS dan 5 optial zoom, dan 40MP lensa ultra wide serta dilengkapi kamera 3D ToF.
 
Kini menyoal kemampuan kamera Huawei P40 Pro Plus yang punya lima kamera belakang. Tersedi kamera utama 50MP lensa RYYB wide angle yang dilengkapi OIS, kamera telefoto 8MP yang juga memiliki OIS dan 10x optical zoom dan satu lagi kamera telefoto 8MP yang punya OIS tapi mendukung 3x optical zoom.
 
Selanjutnya kamera keempat 40MP lensa wideangle dan kamera kelima ada 3D ToF yang jadi teknologi khas dan andalan Huawei P Series. Huawei P40 Pro Plus mampu menyediakan hybrid zoom hingga 20x dan zoom digital 100x.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif