Honor menanggapi persaingan dengan serius, dan bekerja keras demi menghadirkan produk terbaik.
Honor menanggapi persaingan dengan serius, dan bekerja keras demi menghadirkan produk terbaik.

Demi Target, Honor Mengaku Kerja Keras untuk Indonesia

Teknologi honor
Lufthi Anggraeni • 18 September 2018 19:37
Jakarta: Tergolong merek baru di Indonesia, Honor menyebut terus bekerja keras untuk menghadirkan produk terbaik bagi konsumen Indonesia, demi mencapai targetnya sebagai merek teratas nomor tiga dalam kurun waktu tiga tahun, dan nomor satu dalam lima tahun mendatang.
 
"Menargetkan konsumen muda dan berjiwa muda, kami mau menyuguhkan produk terbaik dengan harga terbaik. Karenanya di 9i, kami usung Beauty Overall, karena tidak hanya indah secara desain tapi juga dalam faktor lainnya," ujar Presiden Honor Indonesia, James Yang.
 
Yang juga menyebut bahwa Honor menanggapi persaingan sengit yang tengah terjadi di pasar smartphone Indonesia dengan sangat serius. Persaingan ini mendorongnya terus berinovasi dalam menghadirkan produk berkemampuan baik namun dengan harga terjangkau.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Disinggung soal posisinya sebagai pesaing Xiaomi yang juga menghadirkan perangkat pada level harga sama, Honor mengaku bertekad untuk menghadirkan produk pilihan lebih baik untuk konsumen. Keseriusan tersebut juga ditampilkan Honor melalui investasi besar, salah satunya di divisi R&D.
 
Saat ini, Yang menyebut bahwa Honor memiliki 50 ribu staff di divisi riset dan pengembangan tersebut.
 
Indonesia juga menjadi satu dari tiga pasar penting bagi Honor, sehingga perusahaan saudara Huawei ini bersedia menggelontorkan investasi besar demi menjadikan mereknya dikenal lebih banyak konsumen.
 
Yang juga menilai Honor dan konsumen Indonesia memiliki kesesuaian dalam hal digital, sebab masyarakat Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna media sosial terbesar di dunia. Sehingga Honor memfokuskan investasinya di bidang komunikasi secara online.
 
Investasi ini salah satunya dilakukan Honor dengan menciptakan dan mengelola sejumlah saluran di media sosial seperti Kaskus, Facebook dan WhatsApp. Hal ini bertujuan agar peluang memiliki medium untuk terus membahas produk Honor, sehingga lebih melekat di benak mereka.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif