Snapchat rilis fitur baru.
Snapchat rilis fitur baru.

Snapchat Rilis Fitur Penghapus Pesan

Teknologi media sosial snapchat
Ellavie Ichlasa Amalia • 12 Juni 2018 14:34
Jakarta:Snap mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan fitur baru yang disebut Clear Chats.
 
Melalui fitur tersebut, sekarang pengguna Snapchat akan bisa menghapus pesan yang telah dikirim, baik pesan untuk individu atau pesan yang dikirim ke dalam grup, tidak peduli apakah pesan itu telah dibaca atau bahkan disimpan oleh penerima.
 
Seperti yang disebutkan oleh Engadget, ini memungkinkan Anda untuk membetulkan kesalahan ketik pada pesan yang Anda kirim atau menarik kembali pesan yang Anda kirim secara tidak sengaja.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk menghapus sebuah pesan, Anda harus masuk ke pesan atau pembicaraan yang mengandung pesan yang ingin Anda hapus. Setelah itu, tekan pesan selama beberapa waktu lalu ketuk "Delete".
 
Pesan itu akan dihapus dan orang-orang yang menerima pesan tersebut -- baik individu maupun grup -- akan mendapatkan notifikasi bahwa sebuah pesan telah dihapus.
 
Snapchat Rilis Fitur Penghapus Pesan
 
Memang, Anda bisa menghapus pesan tidak peduli apakah pesan itu sudah dibaca atau belum. Namun, fitur ini tidak memungkinkan Anda untuk menghapus screenshot yang diambil oleh teman Anda. Karena itu, sebaiknya Anda berpikir matang sebelum mengirimkan pesan ke orang lain.
 
Fitur ini adalah fitur yang sangat berguna bagi pengguna Snapchat. Fitur penghapus pesan ini akan tersedia untuk semua pengguna di dunia dalam waktu beberapa minggu ke depan.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif