HMD Global resmi mengumumkan kehadiran ponsel feature terbarunya, Nokia 110, di Indonesia.
HMD Global resmi mengumumkan kehadiran ponsel feature terbarunya, Nokia 110, di Indonesia.

HMD Global Boyong Nokia 110 di Indonesia

Teknologi nokia
Lufthi Anggraeni • 05 November 2019 18:34
Jakarta: HMD Global resmi mengumumkan kehadiran ponsel feature terbarunya, Nokia 110, di Indonesia. Ponsel ini hadir dengan peningkatan di segi hiburan, dan menyasar konsumen beranggaran terbatas.
 
"Nokia 110 hadir dengan bentuk handset menarik bagi para penggemar kami, dengan fungsi musik, game, dan keperluan sehari-hari yang Anda harapkan dari ponsel fitur Nokia dalam desain modern dan kuat," kata Chief Product Officer HMD Global Juho Sarvikas.
 
Sebagai ponsel feature, Nokia 110 hadir dengan fungsi dasar ponsel seperti telepon, SMS, serta pemutar musik dan game. Untuk segi hiburan, Nokia 110 hadir dengan fitur pemutar MP3, radio FM, dan game Snake.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain segi hiburan, Nokia 110 juga mengusung desain modern serta daya tahan bodi yang diklaim HMD Global cukup kuat. Tidak hanya kuat dalam soal bodi, HMD Global juga mengunggulkan kekuatan dalam hal baterai pada ponsel ini.
 
HMD Global mengklaim bahwa baterai yang dengan format dapat dilepas dari bodinya ini mampu bertahan selama 27 jam dengan skenario pemutaran musik. Selain itu, Nokia 110 juga berbekal slot kartu microSD, mendukung kapasitas 32GB.
 
Uniknya, ponsel feature ini juga didukung oleh kamera belakang, meski HMD Global tidak mengungkap resolusi sensor yang diusungnya. Selain itu, Nokia 110 ini juga didukung lampu senter LED, yang dapat diaktifkan dan dinonaktifkan dengan menekan tombol navigasi ke arah atas sebanyak dua kali.
 
HMD Global memasarkan Nokia 110 dalam pilihan warna Ocean Blue, Black dan Pink. Ponsel cerdas ini dijual dengan harga ritel resmi Rp329.000, melalui jaringan mitra penjualan HMD Global di Indonesia.
 
Sebelumnya di pameran teknologi IFA 2019 Berlin, Jerman, HMD sebagai pemegang lisensi brand ponsel Nokia kembali mengumumkan produk terbarunya yang segera dirilis. Kali ini mereka kembali membangkitkan ponsel lawas Nokia.
 
Ponsel lawas ini adalah Nokia 2720 jenis flip phone atau ponsel lipat dengan desain clamshell. Seperti dua ponsel lawas sebelumnya yang dibangkitkan oleh HMD, Nokia 2720 dimasukkan dalam jajaran produk Nokia Originals.
 
Pada seri Nokia Originals, ponsel lawas Nokia dibangkitkan masih dengan mempertahankan desain orisinal ala feature phone tapi sudah mendukung beberapa teknologi smartphone Android. Nokia 2720 versi terbaru mengusung bodi yang lebih ramping dengan layar lebih besar menjadi 2,8 inci.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif