Acer Predator Helios 700.
Acer Predator Helios 700.

Acer Predator Helios 700 Punya HyperDrift dan MagForce

Teknologi acer
Cahyandaru Kuncorojati • 22 Juli 2019 21:25
Jakarta: Pertama kali dipamerkan di acara next@acer di New York, Amerika Serikat, Acer Predator Helios 700 ternyata ikut dirilis di Indonesia. Hadir dengan prosesor tertinggi Intel Generasi ke-9 Core i9 unjuk gigi dua inovasi tercanggihnya.
 
Acer Predator Helios memiliki dua fitur menarik yaitu HyperDrfit dan MagForce. HyperDrift adalah desain unik pada keyboard Acer Predator Helios 700 yang diciptakan mendukung sistem pendingin dan performanya.
 
Jadi, keyboard Acer Predator Helios 700 bisa digeser ke bawah yang akan menampilkan panel lapis kedua, memperlihatkan dua kipas pendingin. Saat keyboard digeser, akan terdengar bunyi mekanik dari laptop tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Acer Predator Helios 700 Punya HyperDrift dan MagForce
 
Bersama dengan itu, performa Acer Predator Helios 700 yang terpantau di software Predator Sense langsung memperlihatkan peningkatan performa dari mode Normal ke mode Boost. Performa CPU dan GPU terlihat meningkat termasuk kecepatan kipas pendinginnya.
 
Mode ini bukan yang tertinggi, masih ada mode overclock atau mode Extreme. Setelah HyperDrift tadi diaktifkan, cukup menekan tombol hotkey Turbo di keyboard untuk meningkatkan performanya ke mode Turbo.
 
Pihak Acer mengklaim performanya meningkat 11,5 persen di mode Extreme dibandingkan mode Normal. Seperti yang diketahui, Acer Predator Helios 700 menggunakan prosesor Intel Core i9-9980HK yang memang mendukung overclock.
 
Beralih ke inovasi satu lagi di Acer Predator Helios 700 yaitiu tombol WASD yang memiliki kemampuan MagForce. MagForce membuat tombol WASD berfungsi seperti analog joystick di kontroler PlayStation.
 
Misalnya, saat Anda bermain game, biasanya tombol W digunakan untuk maju bergerak ke depan. Kini saat tombol W ditekan dengan jemari lebih miring ke depan, ini akan memicu aktuasi penuh dari switch keypad, yang membuat karakter berlari.
 
Acer Predator Helios 700 Punya HyperDrift dan MagForce
 
Sementara saat keypad W hanya ditekan biasa, aktuasi yang terhitung dianggap separuh dan karakter game hanya berjalan biasa. Lebih mudahnya penggunaan MagForce di WASD seperti pengalaman menginjak pedal gas kendaraan.
 
Acer Predator Helios 700 menggunakan Intel Generasi ke-9 Core i9-9980HK yang mendukung overclock tapi tersedia juga dengan Core i7-9750H. Kartu grafisnya juga disediakan pilihan NVIDIA GeForce RTX 2080 dan RTX 2070.
 
Laptop ini menyediakan pilihan RAM 16GB hingga 64GB. Penyimpanan nya juga cukup besar, yakni perpaduan 512GB NVMe + 1TB HDD hingga 2x256GB NVMe RAID 0 + 2TB.
 
Memili bodi yang cukup tebal dan berbobot, Acer Predator Helios 700 menyediakan layar ukuran 17 inci panel IPS di resolusi FHD (1920x1080) 144Hz dengan response time 3ms serta didukung NVIDA G-Sync. Laptop ini dibanderol mulai dari Rp45 juta.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif