ASUS ROG Phone 2.
ASUS ROG Phone 2.

Ada Stiker TAM, ASUS ROG Phone 2 Dipastikan Rilis 5 Desember

Teknologi teknologi gadget asus hardware asus rog
Cahyandaru Kuncorojati • 28 November 2019 21:19
Jakarta: Medcom.id berkesempatan ikut dalam sesi sneak peek ASUS ROG Phone 2 di Jakarta pada hari Kamis, 28 November 2019. Tidak hanya melihat langsung smartphone gaming kedua ASUS ROG, tapi juga memastikan nasib kehadirannya di Indonesia.
 
Diketahui, bulan Desember tahun lalu ASUS Indonesia mengumumkan varian ASUS ROG Phone pertama lengkap dengan harganya serta ketersediaan aksesori pelengkapnya. Sayangnya, gagal beredar karena terkendala TKDN.
 
"Sekarang benar-benar ada. Lihat stiker TAM di sini, berarti unitnya sudah tersedia untuk dijual saat peluncuran nanti," tegas Marketing Manager ASUS APAC, Galip Fu sambil memamerkan kemasan penjualan ASUS ROG Phone 2.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


TAM merupakan akronim dari PT Teletama Artha Mandiri (TAM), anak bisnis dari Erajaya Group yang juga menjadi distributor resmi keluarga iPhone 11 yang akan tersedia bulan depan.
 
Ada Stiker TAM, ASUS ROG Phone 2 Dipastikan Rilis 5 Desember
 
"Kami telah mempersiapkan beberapa ribu unit untuk dijual ke konsumen," tambah Galip. Penjualannya akan dimulai pada 5 Desember 2019 bersama dengan peluncurannya. Galip menyebut pada penjualan pertama akan tersedia sebanyak 300 unit.
 
Galip maupun pihak ASUS Indonesia masih tetap bertahan untuk tidak memberikan bocoran harga dari ASUS ROG Phone 2 di Indonesia. Di Tiongkok, smartphone ini hadir dengan dua varian RAM yang dibanderol mulai dari Rp7,1 juta.
 
ASUS ROG Phone 2 dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 855+ yang juga sudah digunakan oleh Black Shark 2 Pro dan realme X2 Pro yang sudah ada di Indonesia.
 
Ada Stiker TAM, ASUS ROG Phone 2 Dipastikan Rilis 5 Desember
 
Informasi yang beredar, ASUS ROG Phone 2 di Indonesia hadir dengan pilihan kapasitas RAM 8GB dan 12GB dengan memori penyimpanan 128GB dan 512GB. Baterainya punya kapasitas 6.000 mAh dengan pengisian daya ROG HyperCharge 30W.
 
Di sisi kamera, ASUS ROG Phone 2 disebut menggunakan sensor kamera belakang yang sama dengan Zenfone 6. Tersedia kamera ganda 48MP teknologi Quad Bayer dan kamera 13MP. Di kamera depan disediakan kemampuan 24MP.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif