Ilustrasi.
Ilustrasi.

Wisatawan Indonesia Makin Tertarik Bawa Pocket WiFi

Teknologi internet
Ellavie Ichlasa Amalia • 28 Desember 2018 15:48
Jakarta:Internet semakin penting dalam kehidupan sehari-hari, termasuk bagi wisatawan yang hendak berkunjung ke luar negeri. Hal ini terlihat dari tingginya pertumbuhan layanan persewaan pocket WiFi, seperti JavaMifi.
 
Pendiri JavaMifi, Andintya Maris mengatakan bahwa pertumbuhan JavaMifi mencapai 800 persen pada tahun ini.
 
Sementara dari segi jarak, perangkat dari JavaMifi telah menempuh jarak sekitar 583,9 juta kilometer. Ini menunjukkan bahwa wisatawan Indonesia yang berpergian ke luar negeri memiliki kesadaran untuk membawa pocket WiFi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pengetahuan masyarakat terhadap kebutuhan travel Wi-Fi semakin terbuka dengan gencarnya inovasi, promo, dan layanan distribusi meluas yang kami hadirkan sepanjang tahun ini. Ke depan, JavaMifi akan tetap menghadirkan berbagai inovasi dan solusi bagi traveler yang ingin menghemat pengeluaran untuk biaya internet, koneksi stabil, serta membutuhkan cakupan negara paling luas," kata Andintya.
 
Selain melayani wisatawan Indonesia yang hendak berpergian ke luar, JavaMifi juga melayani wistawan asing yang berkunjung ke Indonesia.
 
Menurut JavaMifi, destinasi favorit wisatawan Indonesia adalah Jepang. Tidak heran, mengingat negara itu menawarkan banyak hal untuk orang-orang yang berkunjung, mulai dari sejarah dan budaya yang kaya, kulinter yang menarik, hingga pemandangan kota dan alam yang cantik.
 
Selain Jepang, Eropa, Singapura, Korea Selatan dan Thailand adalah negara favorit wisatawan Indonesia.
 
Didirikan pada 2015, JavaMifi kini bisa menawarkan layanan 4G tanpa batas di lebih dari 160 negara. Sepanjang 2018, JavaMifi melakukan berbagai inovasi, termasuk Tiongkok tanpa VPN dan layanan pascabayar JavaMifi PRO.
 
Untuk memudahkan pelanggan mengambil dan mengembalikan pocket WiFi, mereka juga membuka booth resmi di bandara internasional di Indonesia serta menjadikan Indomaret dan Alfamart sebagai pickup point.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif