Perangkat yang dirumorkan sebagai Asus ZenFone Max Pro (M2) muncul di pada sebuah video.
Perangkat yang dirumorkan sebagai Asus ZenFone Max Pro (M2) muncul di pada sebuah video.

Ada Penampakan Baru ASUS ZenFone Max Pro M2

Teknologi asus
Lufthi Anggraeni • 26 November 2018 09:42
Jakarta: ASUS belum secara resmi memperkenalkan ZenFone Max (M2) dan ZenFone Max Pro (M2), setelah kedua model ini menerima sertifikasi dari badan regulasi telekomunikasi Rusia, ECC, pada bulan Oktober lalu.
 
Kini sebuah video dilaporkan menampilkan ASUS ZenFone Max Pro (M2) yang diunggah oleh Androideo. Perangkat ini tampil tanpa garis antena di bagian belakang, seperti yang terdapat pada model pendahulunya.
 
ASUS juga tidak lagi menggunakan bahan alumunium di bagian belakang perangkat, dan menggantinya dengan bahan kaca. Selain itu, Asus juga menggunakan desain berponi pada layar perangkat ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, perangkat ini dirumorkan mengusung spesifikasi termasuk layar berukuran 6,2 inci dengan resolusi 1080 x 2280 piksel, rasio aspek 19:9, Qualcomm Snapdragon 660, RAM 4GB atau 6GB dan ruang penyimpanan internal 64GB atau 128GB.
 
Perangkat ini juga akan didukung oleh setup kamera belakang ganda, beresolusi 12MP+5MP, yang akan ditempatkan dalam posisi vertikal serupa pendahulunya. Untuk kamera depan, ponsel ini akan mengusung resolusi 13MP.
 
ASUS ZenFone Max Pro (M1) dibekali dengan baterai 5.000 mAh, dirumorkan serupa dengan perangkat penerusnya tersebut. Selain itu, generasi kedua ZenFone Max Pro ini juga akan menggunakan sistem operasi Android 8.1.
 
ASUS Indonesia menyebut ZenFone Max (M2) dan ZenFone Max Pro (M2) akan diumumkan pada tanggal 11 Desember. Kedua perangkat ini akan mulai tersedia di pasar pada awal tahun 2019.
 

 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif