Motorola memutuskan untuk menunda proses pengapalan Razr versi modern ini di pasar Amerika Serikat.
Motorola memutuskan untuk menunda proses pengapalan Razr versi modern ini di pasar Amerika Serikat.

Motorola Tunda Penjualan Razr Layar Lipat

Teknologi teknologi lenovo motorola
Lufthi Anggraeni • 24 Januari 2020 09:06
Jakarta: Beberapa bulan setelah Motorola secara resmi mengumumkan versi modern dengan panel layar lipat dari Razr, yang berbasis desain Razr V3, Motorola mengumumkan jadwal peluncuran smartphone tersebut.
 
Namun kini, beredar informasi bahwa Motorola memutuskan untuk menunda proses pengapalan Razr versi modern ini di pasar Amerika Serikat. Motorola dilaporkan baru akan mulai mengapalkan ponsel cerdas ini pada tanggal 6 Februari mendatang.
 
Sebelumnya, ponsel versi modern dari perangkat yang sempat menjadi barang wajib dimiliki kaum muda ini dijadwalkan akan menyapa konsumen Amerika Serikat pada tanggal 26 Januari mendatang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain mengalami penundaan, Motorola Razr versi modern ini juga dilaporkan akan dipasarkan dalam jumlah terbatas. Ponsel unik Motorola ini juga tidak bisa didapatkan di sembarang tempat, sebab hanya dipasarkan di Verizon, Walmart dan situs resmi Motorola.
 
Untuk pasar Amerika Serikat, Razr akan dipasarkan dengan harga sekitar USD1.499 (Rp20,4 juta). Hingga saat ini, Motorola masih belum mengonfirmasi menyoal negara lain yang berpeluang untuk disambangi oleh ponsel ini.
 
Sebagai informasi, Motorola Razr didukung oleh chipset karya Qualcomm, yaitu Snapdragon 710, RAM 6GB dan ruang penyimpanan 128GB, serta dilengkapi kamera tunggal beresolusi 16MP dan baterai berkapasitas 2.100mAh.
 
Dengan dukungan hardware tersebut, desain layar fleksibel berkemampuan dilipat dinilai menjadi alasan utama Motorola mematok perangkat ini dengan harga tinggi. Sebelumnya, General Manager Mobile Division Lenovo Tiongkok mengunggah foto Razr di akun Weibo pribadinya.
 
Gambar ini menampilkan tanggal produksi pada 9 Januari 2020, dan nomor model ponsel yaitu XT-2000-2, berarti kotak kemasan ritel perangkat ini siap menyapa konsumen.
 
Pembeli ponsel ini akan mendapatkan prisma segitiga mewah yang tampil dalam warna hitam secara keseluruhan dari bagian sisi, dengan sematan logo Motorola di bagian atas.
 
Belum tersedia informasi terkait kemampuannya untuk digeser ke arah atas atau terbuka layaknya sisi buku. Sementara itu, FCC juga sempat merilis gambar Razr dari berbagai sudut pandang.
 
Bocoran pertama dirilis oleh MySmartPrice, menampilkan bahwa Moto RAZR mengusung nomor model T56XM1. Gambar tersebut menampilkan perangkat berwarna hitam, meski rumor yang beredar menyebut ponsel ini akan hadir dengan lebih banyak warna.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif