Apple mengunggah video fitur Memoji baru pada iOS 13, dibintangi Desi Perkins dan Patrick Star.
Apple mengunggah video fitur Memoji baru pada iOS 13, dibintangi Desi Perkins dan Patrick Star.

Video Resmi Apple Promosikan Fitur Baru iOS 13

Teknologi apple
Lufthi Anggraeni • 04 Juni 2019 09:22
Jakarta: Pada pembukaan ajang konferensi pengembang WWDC, Apple mengumumkan sistem operasi mobile terbarunya, iOS 13. Apple telah mengunggah video yang mempromosikan riasan, gaya rambut, dan aksesori baru untuk fitur Memoji di iOS 13.
 
Phone Arena melaporkan bahwa Apple akan secara resmi meluncurkan fitur Memoji tersebut pada akhir tahun 2019 ini. Sebagai informasi, Memoji adalah emoji animasi terpersonalisasi yang melacak pergerakan wajah pengguna.
 
Memoji ini dapat digunakan pada aplikasi Messages dan percakapan video di fitur FaceTime. Sementara itu, video yang dibintangi influencer kecantikan Patrick Star dan Desi Perkins ini menampilkan Memoji yang terinspirasi dari mereka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam video, kedua bintang internet tersebut menampilkan cara mereka dalam menggunakan makeup dan aksesori fesyen baru yang tersedia di iOS 13, untuk menciptakan tampilan Memoji yang imut dan lucu.
 
Video ini juga menampilkan cara pengaplikasian eyeshadow dengan berbagai warna yang dapat pengguna pilih, menggunakan tuas geser untuk menentukan ketebalan riasan, baik eyeshadow, lipstik atau riasan wajah lainnya, yang akan diaplikasikan.
 
Dengan iOS 13, pengguna iPhone dapat menambahkan tindikan pada Memoji, termasuk cincin hidung, cincin alis, dan cincin bibir. Pengguna juga dapat menindik lidah mereka secara virtual melalui Memoji ini.
 
Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan kawat gigi khusus serta gigi berjarak dan hiasan gigi lain melalui fitur ini. Video tersebut juga mengunggulkan anting-anting berbeda yang dapatt dikenakan oleh Memoji, serta berbagai gaya rambut, topi dan kacamata.
 
Fitur ini disebut sejumlah pihak bukan sebagai fitur baru paling menarik di iOS 13 atau fitur yang ditunggu oleh pengguna iPhone. Namun melalui fitur ini, pengguna dinilai dapat berkreasi dengan melakukan personalisasi dengan menambahkan aksesori fesyen baru.
 

 
Sebelumnya, iOS 13 juga dirumorkan akan berbekal fitur Dark Mode, yang didukung oleh gambar screenshot di internet, menampilkan apa saja yang dapat dilakukan pengguna dengan kehadirannya di perangkat Apple mereka.
 
Seperti namanya, Dark Mode merupakan tema dengan dominasi warna gelap. Namun, seperti screenshot yang beredar, mode ini akan menggunakan latar belakang dengan warna hitam pekat, setidaknya pada aplikasi terintegrasi seperti Music.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif