Telkomsel bekerja sama dengan BNI meluncurkan Kartu Kredit BNI Telkomsel.
Telkomsel bekerja sama dengan BNI meluncurkan Kartu Kredit BNI Telkomsel.

Gandeng BNI, Telkomsel Luncurkan Kartu Kredit

Teknologi bni kartu kredit telkomsel
Lufthi Anggraeni • 02 Agustus 2019 15:34
Jakarta: Bekerja sama dengan dengan Bank Negara Indonesia (BNI), Telkomsel meluncurkan Kartu Kredit BNI Telkomsel, diklaim dapat dimanfaatkan oleh seluruh nasabah BNI dan pengguna layanan paska bayar Telkomsel, yaitu Kartu Halo.
 
“Kartu Kredit BNI Telkomsel akan memberikan banyak keuntungan untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat yang semakin berkembang dengan pemanfaatan teknologi seluler dan berbagai layanan digital,” ujar Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani.
 
Ririn menjelaskan kehadiran kartu kredit hasil kerja sama dengan BNI ini sebagai salah satu upaya transformasi Telkomsel menjadi perusahaan telekomunikasi digital.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, kolaborasi Telkomsel dan BNI ini menjadi wujud mengakselerasikan perkembangan ekosistem digital di Indonesia, dengan memberikan akses yang lebih luas bagi masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan jaringan berkualitas Telkomsel yang hadir hingga pelosok negeri.
 
Kartu Kredit BNI Telkomsel ini diklaim mendukung sejumlah fitur menguntungkan bagi pemegang Kartu Kredit Telkomsel BNI, termasuk cashback untuk pembayaran tagihan Kartu Halo Telkomsel dan Kartu Platinum BNI.
 
Telkomsel dan BNI menjanjikan cashback untuk tagihan Kartu Halo dalam dua bulan pertama penggunaan kartu kredit tersebut. Pemegang kartu juga bisa mendapatkan paket Kartu Halo Spesial Cobrand BNI Telkomsel, mulai dari kuota data hingga 200GB, telepon hingga 1.500 menit, serta kuota data roaming hingga 1GB setiap bulan.
 
Pelanggan juga diklaim mendapatkan Telkomsel POIN lebih banyak hingga tiga kali lipas, akses Airport Lounge dengan menukar 1.000 Telkomsel POIN, serta voucher diskon untuk pembelian smartphone hingga Rp100.000.
 
Kartu Kredit BNI Telkomsel ini bisa didapatkan nasabah BNI dan pelanggan kartu Halo Telkomsel dengan mengunjungi website BNI atau Telkomsel dan melakukan pengisian e-form pengajuan Kartu Kredit BNI Telkomsel.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif