Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 14 April 2022.
Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 14 April 2022.

Berita Teknologi Terpopuler, dari Samsung Galaxy A33 5G hingga Akuisisi XL Axiata

Teknologi Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Teknologi
Lufthi Anggraeni • 15 April 2022 08:12
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Kamis, 14 April 2022 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. 5 Keunggulan Samsung Galaxy A33 5G Ini Cocok Buat Gen-Z
Samsung Electronics Indonesia resmi memasarkan Galaxy A33 5G lewat pre-order mulai dari tanggal 4-6 April dan telah tersedia di ritel sejak 8 April 2022. Smartphone terbaru yang menargetkan kalangan Gen-Z tersebut dibanderol di kisaran harga Rp4 juta.
 
Bagi kalangan Gen-Z, smartphone tidak hanya dipandang sebagai perangkat untuk fungsi komunikasi tapi juga untuk membuat konten kreatif dan sumber hiburan dengan banyak format termasuk game.
 
Baca “5 Keunggulan Samsung Galaxy A33 5G Ini Cocok Buat Gen-Z” di sini.
 
2. Samsung Smart Monitor M8 Dukung Produktivitas dan Hiburan
Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan seri Smart Monitor terbarunya, M8. Monitor ini diklaim menghadirkan desain stylish dalam ukuran layar luas 32 inci resolusi UHD dan dilengkapi SlimFit Cam.
 
Seri Samsung Smart Monitor adalah jajaran layar do-it-all  yang dirancang untuk pengguna yang menginginkan produk yang menawarkan fungsionalitas sekaligus hiburan di rumah. Selain sebagai monitor biasa, Smart Monitor juga memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai layanan OTT, termasuk Netflix, Amazon Prime Video, dan Apple TV melalui Wi-Fi tanpa harus terhubung ke PC atau TV.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca “Samsung Smart Monitor M8 Dukung Produktivitas dan Hiburan” di sini.
 
3. XL Axiata Akuisisi 51% Saham Hypernet
XL Axiata mengambilalih saham PT Hipernet Indodata, perusahaan penyedia layanan managed service telekomunikasi dan teknologi informasi.
 
Pengambilalihan saham dilakukan melalui penandatanganan Perjanjian Pembelian Saham Bersyarat antara Perusahaan dengan Bridgefield Prime Investments Pte. Ltd., Ameisys Global Technologies Pte. Ltd., PT Mitra Indo Asia, dan PT Magna Karya Archipelago selaku pemegang saham PT Hipernet Indodata.
 
Baca “XL Axiata Akuisisi 51% Saham Hypernet” di sini.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif