Huawei mengumumkan kesiapannya meluncurkan Huawei MateBook D14 dan D15 terbaru.
Huawei mengumumkan kesiapannya meluncurkan Huawei MateBook D14 dan D15 terbaru.

Huawei Siap Luncurkan Huawei MateBook D14 dan D15 Terbaru

Lufthi Anggraeni • 05 April 2022 11:12
Jakarta: Huawei mengumumkan kesiapannya untuk menghadirkan dua laptop seri D terbaru, Huawei MateBook D14 dan D15, ke pasar Indonesia pada tanggal 12 April 2022 mendatang, untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam menunjang produktivitas lebih cepat.
 
“Huawei MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 terbaru ini dirancang sebagai perangkat entry level dengan desain berkelas dan manfaat terdepan bagi semua kalangan, khususnya para konsumen muda,” ujar Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru.
 
MateBook D14 dan D15 hadir dengan desain ringan dan terbuat dari bahan aluminium, diklaim Huawei menjadikan keduanya kokoh dan mendukung kesan premium pada desain. Sebagai informasi, MateBook D14 berbobot 1,38 kg sedangkan MateBook D15 berbobot 1,56kg.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, kedua laptop ini didukung prosesor Intel Core i5 generasi ke-11. MateBook D14 dan D15 juga dilengkapi berbagai fitur cerdas unik diklaim akan mampu meningkatkan kecepatan produktivitas pengguna perangkat ini.
 
Salah satu fitur pada kedua laptop MateBook terbaru ini adalah keamanan mata Flicker-Free dan Low Bluelight yang tersertifikasi oleh TÜV Rheinland. Huawei juga mengklaim laptop entry level ini memiliki tingkat keamanan lebih baik dengan recessed camera yang disematkan dalam keyboard.
 
MateBook D14 dan D15 juga hadir dengan Fingerprint Power Button, memungkin pengguna log-in dengan cepat. Proses log-in ini sekaligus verifikasi keamanan menggunakan sidik jari diklaim hanya butuh satu langkah dan kurang dari 5 detik.
 
Kedua laptop tersebut juga dibekali dengan fitur Fast charging dengan Type-C Charger, dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat. Huawei mengklaim dengan mengisi daya selama 15 menit akan memungkinkan pengguna memanfaatkan perangkat dalam skenario standar selama dua jam.
 
Huawei kembali menghadirkan Huawei Control Panel pada MateBook D14 dan D15, berbekal sejumlah fitur termasuk kemampuan melakukan screenshot dengan mudah yang memungkinkan konversi foto ke dalam bentuk teks.
 
Kedua laptop ini juga berbekal fitur perekaman layar atau screen recording dan fitur AI Search untuk mencari dokumen dengan cepat dan efisien. Fitur AI Search ini berkemampuan menyortir jenis file yang dicari secara otomatis, dari dokumen, gambar, video, folder dan lainnya.
 
Pengguna juga dapat melakukan pratinjau atau preview dokumen tersebut saat melakukan pencarian. Huawei MateBook D14 dan D15 terbaru hadir dengan pengalaman Super Device yang telah ditingkatkan.
 
Super Device ini meningkatkan fungsi Kolaborasi Multi-Layar, memungkinkan akses dua perangkat berbeda dalam satu layar PC. Fitur ini mengusung fungsi baru, di antaranya file transfer antara dua perangkat melalui perintah drag and drop, serta kemampuan untuk langsung membuka file seluler maupun tablet di PC.
 
Huawei MateBook D14 dan D15 akan tersedia untuk pre-order pada 12 April 2022 mendatang dengan berbagai promo menarik. Pelanggan dapat memesan secara online di berbagai saluran penjualan online seperti Tokopedia, Shopee, BliBli.com, JD.ID, Eraspace.com, dan Datascrip.
 
Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan kedua laptop terbaru Huawei ini di HUAWEI High-End Experience Shop, erafone, dan Urban Republic.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif