Huawei MatePad Pro.
Huawei MatePad Pro.

Ini Tablet Mumpuni Untuk Menikmati Konten Hiburan

Teknologi teknologi gadget huawei
Cahyandaru Kuncorojati • 17 November 2020 10:16
Jakarta: Fungsi perangkat teknologi kian berbaur seiring dengan perkembangan teknologi yang kian pesat saat ini. Perangkat teknologi yang pada awal kemunculannya lebih banyak digunakan untuk mendukung kegiatan profesional, kini berbaur dengan aktivitas hiburan.
 
Hal ini turut didorong oleh kehadiran aplikasi untuk menghadirkan pengalaman hiburan bagi pengguna yang kian ramai, seiring dengan peningkatan pemanfaatan internet secara signifikan. Sebagai dampak dari kemudahan yang dihadirkan oleh internet, pemanfaatan perangkat berukuran ringkas seperti tablet turut mengalami peningkatan.
 
Bukan produk yang baru diperkenalkan, tablet juga menjadi salah satu perangkat yang diandalkan, terutama untuk aktivitas hiburan, Huawei berupaya menghadirkan suguhan pengalaman penggunaan terbaik karyanya melalui produk yang ditawarkan kepada konsumen, salah satunya adalah tablet MatePad Pro.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pengalaman yang disebut Huawei dengan istilah Immersive Entertainment Experience ini dihadirkan berkat dukungan spesifikasi mumpuni, termasuk baterai, layar, dan audio. Ketiga spesifikasi ini juga merupakan formula utama untuk mendukung pengalaman menikmati hiburan terbaik.
 
Pada MatePad Pro, Huawei menghadirkan layar dengan desain Punch Display guna menghadirkan pengalaman menikmati konten multimedia di layar lebih luas, tanpa mengorbankan ukuran ringkas yang diunggulkan tablet.
 
Huawei MatePad Pro juga menjadi tablet pertama di dunia yang menggunakan desain Punch Display ini. Immersive Entertainment Experience ini juga dapat dihadirkan tablet karya Huawei tersebut berkat dukungan layar beresolusi 2K QHD.
 
Layar ini juga didukung oleh gamut warna sinematik DCI-P3 serta teknologi ClariVu Display Enhancement karya Huawei, sehingga warna yang ditampilkan layar Huawei MatePad Pro lebih cemerlang serta dengan detail mengesankan.
 
Kehadiran teknologi ClariVu Display Enhancement ini jelas mendukung pengalaman menikmati konten lebih menyenangkan sebab lebih memanjakan mata. Selain itu, Huawei MatePad Pro karya Huawei ini juga didukung speaker karya perusahaan teknologi audio ternama dunia, Harman Kardon.
 
Dengan mendengar namanya saja, konsumen sudah dapat memastikan bahwa tablet ini akan dapat menikmati suguhan audio mumpuni serta mendukung pengalaman menyaksikan konten dengan audio sinematik layaknya menyaksikan di bioskop premium.
 
Namun segala teknologi untuk menyuguhkan pengalaman menikmati konten dengan menyenangkan ini tidak akan sepenuhnya menyenangkan, jika perangkat harus nonaktif di tengah serial yang tengah pengguna putar di tablet akibat daya baterai habis.
 
Pada MatePad Pro, Huawei membekalinya dengan kapasitas besar, mungkin terbesar di ranah tablet saat ini, sebesar 7250mAh. Dengan kapasitas tersebut, dan kombinasi chipset Kirin 990 yang efisien daya, pengguna dapat menyaksikan video beresolusi HD hingga 12 jam, menelusuri internet hingga 11,5 jam.
 
Kapasitas baterai tersebut juga memungkinkan pengguna melakukan aktivitas produktif seperti membaca dan membalas email, mengolah dokumen Word, serta sebagainya pada Huawei MatePad Pro ini dengan durasi hingga 11 jam.
 
Sistem operasi Huawei MatePad Pro menggunakan Huawei Mobile Service yang menyediakan AppGalery untuk menemukan semua aplikasi yang selama ini biasa digunakan di Google Mobile Service. Semua aplikasi bisa ditemukan dan diunduh dengan mudah lewat Petal Search seperti menggunakan layanan mesin pencarian Google.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif