Ritel resmi Baseus.  (Baseus)
Ritel resmi Baseus. (Baseus)

Besar di Segmen Gadget, Baseus Ekspansi ke Aksesori Mobil

Teknologi teknologi gadget
Cahyandaru Kuncorojati • 26 Juli 2021 17:45
Jakarta: Baseus bukan nama asing di telinga konsumen Indonesia terutama mereka pengguna gadget. Baseus merupakan salah satu nama dari prosusen aksesori gadget yang populer mulai dari power bank, charger dan kabel data, earphone, phone holder, dan lain-lain.
 
Kini Baseus Indonesia yang berada di bawah naungan PT Kiip Kiip Indonesia sebagai distributor resmi mengumumkan ekspansi. Mereka akan memulai menyediakan produk aksesori untuk mobil.
 
“Kami memulai benar-benar dari bawah sehingga berkembang menjadi sebesar ini di bidang aksesoris ponsel dan kami juga ingin memberikan produk digital terbaik dengan harga yang terjangkau,” ujar CEO PT Kiip Kiip Indonesia, Mei Sembiring.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Tapi kami tidak akan berhenti disitu, kami akan terus mengembangkan dan mengenalkan gadget-gadget yang kami punya agar bisa dinikmati dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, guna mempermudah dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” jelasnya.
 
“Bahkan saat ini kami mulai fokus mengembangkan di bidang aksesoris mobil. Di Tahun 2021 ini kami sudah membuka Toko Baru yaitu Baseus Auto Official Shop di Shopee dan Baseus Auto Official Store di Tokopedia,” lanjutnya.
 
Di halaman official store ecommerce Tokopedia, Baseus Auto menawarkan banyak produk menarik dan inovatif yang dibagi menjadi beberapa kategori: Car Mount, Car Charger, Car Protection, dan Clean & Storage.
 
Baseus Indonesia di awal berdirinya hadir lewat toko online kemudian disusul toko offline di kawasan ITC Roxy Mall pada awal tahun 2017. Di tengah pertumbuhan ecommerce saat itu Baseus terus berekspansi di platform online. Saat ini official store Baseus Indonesia sudah memiliki 122,9 ribu follower di Tokopedia dan 239,9 ribu di Shopee.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif