Dr. Hyeonmo Ku, CEO, KT (kiri), Ian Kuok, Chairman, Kuok Group (tengah), dan Andrew Jonathan Stone, Managing Partner, Stone Family (kanan) menandatangani SPA Epsilon.
Dr. Hyeonmo Ku, CEO, KT (kiri), Ian Kuok, Chairman, Kuok Group (tengah), dan Andrew Jonathan Stone, Managing Partner, Stone Family (kanan) menandatangani SPA Epsilon.

Operator Terbesar Korea, KT Corp, Akusisi Epsilon Telecommunications

Teknologi teknologi telekomunikasi
Cahyandaru Kuncorojati • 20 September 2021 07:21
Jakarta: Perusahaan telekomunikasi terbesar di Korea Selatan yaitu KT Corp mengumumkan strategi bisnis terbarunya dengan mengakuisisi perusahaan penyedia teknologi telekomunikasi asal Singapura bernama Epsilon Telecommunications.
 
Epsilon disebut sebagai penyedia konektivitas global yang menyederhanakan cara bisnis menghubungkan aplikasi dan data di lingkungan cloud. Pihak KT Corp menyatakan akuisisi ini mampu mendorong perusahaan berinovasi dalam layanan telekomunikasi dan networking.
 
“Epsilon menyediakan jaringan yang krusial untuk menjalankan transformasi digital secara global dan memaksimalkan nilai cloud bagi para pelanggan perusahaan,” ungkap CEO KT Corp, Hyeonmo Ku. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Epsilon menawarkan keunggulan mereka lewat platform Infiny dan jaringan global mereka yang menawarkan pendekatan tangkas yang ramah pelanggan di dunia networking,” sambungnya.
 
Infinity Platform buatan Epsilon disediakan sebagai network-as-a-service ataua NaaS. Di sini disediakan rangkaian layanan konektivitas dan komunikasi berkinerja tinggi untuk para pelanggan bisnis dengan hanya satu klik.
 
“Akuisisi Epsilon oleh KT adalah sebuah prestasi besar dalam perjalanan perusahaan kami, sekaligus merupakan sebuah pengakuan atas kerja keras tim kami di seluruh dunia,” ujar CEO Epsilon Telecommunications, Michel Robert.
 
Rangkaian solusi konektivitas Epsilon yang mencakup konektivitas cloud, ethernet (DCI), peering jarak jauh, akses, SD-WAN, colocation, dan suara, membantu KT memperluas kapabilitas mereka untuk memenuhi berbagai permintaan yang bervariasi dari para operator seluler dan klien perusahaan.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif