Spotify mengumumkan dukungan untuk layar iPhone XR, XS Max dan Apple Watch Series 4 via update.
Spotify mengumumkan dukungan untuk layar iPhone XR, XS Max dan Apple Watch Series 4 via update.

Spotify Terima Dukungan untuk iPhone XR dan XS Max

Teknologi spotify
Lufthi Anggraeni • 08 Januari 2019 08:23
Jakarta: Hampir empat bulan setelah Apple mengumumkan iPhone XR dan XS Max, serta Apple Watch Series 4, Spotify mengumumkan dukungannya untuk layar dari ketiga perangkat ini sebagai bagian dari update aplikasi versi iOS karyanya.
 
Hingga saat ini, pengguna aplikasi Spotify pada iPhone X generasi terbaru tersebut hanya memiliki dua opsi, salah satunya adalah mengaktifkan fungsi pelebaran antarmuka pengguna (UI) untuk dapat menikmati pengalaman layar penuh secara keseluruhan.
 
Opsi lainnya mengharuskan pengguna untuk berkompromi dengan bar hitam di sekitar aplikasi saat melakukan aktivitas pada Spotify. Serupa dengan ini, aplikasi Spotify di Apple Watch Series 4 kini juga mendukung panel berukuran besar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, Spotify hanya mendukung layar berukuran lebih kecil pada perangkat versi lama. Namun, Spotify telah meluncurkan aplikasi khusus setelah Apple secara resmi merilis jam tangan cerdas Watch Series 4.
 
Selain itu, update ini juga menghadirkan dukungan untuk model iPad Pro terbaru, serta peningkatan dan perbaikan bug. Sayangnya, update ini tidak berbekal dukungan pemutaran secara offline.
 
Sehingga, aplikasi Spotify pada jam tangan cerdas ini sekadar alat pengendali untuk aplikasi di iPhone. Sementara itu sebelumnya, Spotify dilaporkan bersiap untuk menggulirkan update untuk aplikasi versi Android karyanya.
 
Sejumlah screenshot mengungkapkan opsi baru pada Spotify Settings, memungkinkan pengguna untuk menambahkan lagu dari ruang penyimpanan lokal ke perpustakaan mereka. Layar Your Library juga menerima perubahan layout tab baru.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif