Samsung memastikan Galaxy Note 10 Lite akan dipasarkan di Indonesia.
Samsung memastikan Galaxy Note 10 Lite akan dipasarkan di Indonesia.

Samsung Bakal Boyong Galaxy Note 10 Lite ke Indonesia

Teknologi teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 03 Februari 2020 16:31
Jakarta: Samsung Electronics Indonesia memastikan ketersediaan Galaxy Note 10 Lite, smartphone versi terjangkau dan terbaru dari lini Galaxy Note. Ponsel cerdas ini akan resmi tersedia di Indonesia mulai 5 Februari 2020 mendatang.
 
Samsung menyebut Galaxy Note 10 Lite ini akan dipasarkan melalui seluruh jaringan Erajaya Group, yaitu Erafone, Samsung Store by NASA, Urban Republic, dan Eraspace. Ponsel ini juga disebut Samsung akan ditawarkan dengan harga terjangkau.
 
Samsung Galaxy Note 10 Lite dihadirkan untuk memperkuat rangkaian seri ponsel Galaxy Note 10 dan mengandalkan sejumlah spesifikasi termasuk layar berdesain Infinity-O dengan ukuran 6,7 inci, FHD+ 1080 x 2400 piksel dan panel SUPER AMOLED.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, Samsung Galaxy Note 10 Lite juga didukung oleh S Pen, yang didukung fitur Air Command, yang memberikan jalan pintas menyoal pilihan perintah yang dibutuhkan seperti membuat catatan, screenshot, dan lainnya.
 
S Pen juga didukung oleh teknologi Bluetooth Low-Energy (BLE), berkemampuan mengendalikan layar presentasi, memberi perintah sewaktu menonton video, atau mengambil gambar dengan jarak tidak lebih dari 10 meter.
 
Sementara itu, Fitur Air Gestures terkini yang diperkenalkan pada seri Galaxy Note10, menghadirkan sensor gerakan tangan yang kemudian diterjemahkan sebagai perintah, termasuk mengayun ke atas, bawah, kiri dan kanan, lingkaran sesuai arah jarum jam atau sebaliknya.
 
Samsung Galaxy Note 10 Lite juga dibekali dengan tiga kamera belakang, terdiri dari kamera utama beresolusi 12MP, lensa tele, dan lensa ultra-wide. Selain itu, kamera Samsung Galaxy Note 10 Lite juga berbekal fitur Dual OIS, diklaim memungkinkan pengguna merekam video dengan stabil.
 
Ponsel cerdas ini juga didukung baterai berkapasitas 4.500 mAh, diklaim memungkinkan pengguna menggunakan Galaxy Note 10 Lite dalam kurun waktu lebih lama. Selain itu, Samsung Galaxy Note 10 Lite juga dibekali dengan Bixby dan Knox, serta sistem keamanan dengan memanfaatkan sensor pemindai sidik jari.
 
Samsung Galaxy Note 10 Lite akan dipasarkan seharga Rp8.199.000 dan akan tersedia dengan opsi RAM 8GB dan ruang penyimpanan 128GB dalam pilihan warna Aura Glow dan Aura Black.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif