Kartu grafis Zotac.
Kartu grafis Zotac.

Zotac Rilis Jajaran Kartu Grafis Modifikasi Nvidia RTX 3080 Ti dan RTX 3070 Ti

Cahyandaru Kuncorojati • 09 Juni 2021 07:17
Jakarta: Zotac mengumumkan produk kartu grafis terbaru menyusul pengumuman terkini dari Nvidia. Mereka mengumumkan beberapa produk baru berbasis Nvidia GeForce RTX 3080 Ti dan RTX 3070 Ti. Semuanya membawa modifikasi atau peningkatan dari versi reference yang sudah diumumkan Nvidia.
 
Zotac menghadirkan versi Nvidia GeForce RTX 3080 Ti dan RTX 3070 Ti ke masing-masing seri atau sub-brand kartu grafis yang dimiliki. Zotac GeForce RTX 3080 Ti hadir ke seri AMP Extreme Holo, AMP Hole, Trinity OC dan Trinity sementara versi GeForce RTX 3070 Ti bisa ditemukan di seri AMP Extreme Holo, AMP Holo, dan Trinity.
 
Desain unik HoloBlack hadir di seri AMP Holo yang juga menawarkan performa overclocked. Di sini ditampilkan desain aurora dengan finishing holografis serta efek pencahayaan Dynamic RGB yang bisa dikustomisasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada seri AMP Extreme Holo ditawarkan desain yang sama menarik tapi lebih fokus ke performa. Di seri Trinity desain kartu grafis lebih minimalis tapi tetap menawarkan kualitas performa yang mumpuni dan fitur fungsional.
 
Kartu grafis baru Zotac tetap hadir dengan sistem pendingin terbaik IceStorm 2.0 yang memiliki 11 bilah kipas pendingin serta tiga kipas ukuran 100mm untuk aliran udara yang maksimal dan dinamis ditambah delapan heatpipes untuk sistem pembuangan suhu panas yang cepat.
 
Kipas pendinginnya juga mendukung mode Freeze Fan Stop dan Active Fan Control yang bekerja efisien, senyap, dan mendukung usia perangkat yang lebih panjang.Zotac juga menyediakan fitur lain untuk bagian performa.
 
Pada kartu grafis seri AMP Extreme Holo tersedia fitur Dual BIOS yang bisa dikonfigurasi dari aplikasi FireStorm. Di sini bisa dipilih performa Quiet untuk tingkat kebisingan dan Amplify untuk kipas pendingin yang lebih cepat serta menargetkan suhu kinerja lebih rendah.
 
Zotac akan merilis semua produknya secara bertahap ke pasar. Seri berbasis Nvidia GeForce RTX 3080 Ti akan tersedia mulai 3 Juni 2021 dan seri GeForce RTX 3070 Ti mulai tanggal 10 Juni sementara seri Zotac AMP Extreme Holo baru akan dipasarkan bulan Juli 2021.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif