Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 17 September 2022.
Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 17 September 2022.

Berita Teknologi Terpopuler, dari Samsung Galaxy Z Flip4 5G hingga Update One UI 4.1.1

Lufthi Anggraeni • 19 September 2022 09:47
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Minggu, 17 September 2022 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Galaxy Z Flip4 5G Bikin Anak Muda Percaya Diri Bikin Konten
Samsung telah meluncurkan seri flagship terbaru mereka, Galaxy Z Flip4 5G pada 26 Agustus 2022. Memiliki desain imersif, foldable, dan compact, memungkinkan Anda melakukan multitasking.
 
Galaxy Z Flip4 5G menawarkan berbagai pengembangan fungsionalitas yang bertujuan memudahkan kalangan muda yang ingin mengekspresikan diri melalui konten-konten berkualitas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca “Galaxy Z Flip4 5G Bikin Anak Muda Percaya Diri Bikin Konten” di sini.
 
2. Razer Bakal Gelar RazerCon 2022, Pamer Apa?
Gamer yang memuja merek aksesori gaming Razer tidak boleh melewatkan acara besar yang akan digelar pada tanggal 15 Oktober 2022. Mereka dengan logo tiga kepala ular tersebut akan menggelar acara bernama RazerCon 2022.
 
RazerCon 2022 akan digelar secara virtual dan bisa disaksikan siapa saja. CEO Razer, Min Liang Tan akan mengisi sesi keynote mengumumkan informasi terbaru dari Razer. Tidak hanya Razer, Qualcomm juga disebut akan mendukung acara ini.
 
Baca “Razer Bakal Gelar RazerCon 2022, Pamer Apa?” di sini.
 
3. Samsung Rilis Update One UI 4.1.1 untuk HP Foldable
Samsung mengumumkan telah merilis update untuk sistem operasi One UI dengan membawa One UI 4.1.1 untuk perangkat smartphone seri foldable dan jenis wearables generasi terdahulu.
 
Sistem operasi tersebut pertama kali diperkenalkan pada peluncuran Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G sementara One UI Watch 4.5 diumumkan saat Samsung Galaxy Watch5 tampil ke publik di momen yang sama.
 
Baca “Samsung Rilis Update One UI 4.1.1 untuk HP Foldable” di sini.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif