Tumblr meluncurkan clothing line.
Tumblr meluncurkan clothing line.

Tumblr Meluncurkan Clothing Line

Teknologi tumblr
Lufthi Anggraeni • 13 September 2015 11:29
medcom.id: Tumblr meluncurkan clothing line baru yang dirancang 10 seniman pada ajang New York Fashion Week. Kepada New York Times, Valentine Uhovski, pakar fesyen Tumblr, mengatakan bahwa Tumblr menginginkan setiap tampilan seperti post yang dapat ditemukan di Tumblr. Dengan demikian, pengguna akan merasa seperti foto yang mereka lihat dan kagumi pada halaman Home akun Tumblr mereka.
 
Media sosial dengan format blog serta berkemampuan berbagi foto bahkan gif ini didukung oleh sejumlah seniman berbakat. Dengan pengaruhnya di bidang fesyen, Tumblr optimis bahwa clothing line miliknya mampu diterima dengan baik oleh masyarakat pecinta fesyen.
 
Pada koleksinya, Tumblr akan menghadirkan gaun, tas punggung, jas hujan dan lainnya dengan desain unik, berbeda, dan dalam warna-warna cerah. Koleksi Tumblr ini mulai dipasarkan secara online mulai 14 September 2015 melalui situs Print All Over Me.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Koleksi pertama yang dipasarkan merupakan hasil karya anggota komunitas seniman Tumblr, yaitu Brain Vu, Andrew B. Myers, John Karel, John MucLaughlin, Laren Pelc-McArthur, Luca Mainini, Monica Ramos, dan lainnya, serta ditawarkan dari US30 hingga USD250. Tumblr juga akan menjual koleksi di toko yang terletak di jalan 339 West 38th Street di NYC mulai 11 hingga 13 September 2015.
 
(ABE)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif