Apple dilaporkan mengalami penundaan distribusi iPad Pro baru besar-besaran.
Apple dilaporkan mengalami penundaan distribusi iPad Pro baru besar-besaran.

Apple Telah Tentukan Waktu Distribusi iPad Pro

Teknologi teknologi apple
Lufthi Anggraeni • 05 Mei 2021 10:04
Jakarta: Pada satu pekan lalu, Apple mengumumkan iPad Pro baru yang baru-baru ini dipasarkan, namun mengalami penundaan pendistribusian besar-besaran. Hal ini dilaporkan bahwa Apple mengalami permasalahan soal waktu distribusi iPad Pro baru.
 
Mengutip Ubergizmo, hal ini bergantung pada model yang dipilih pengguna, namun waktu pengapalan diperkirakan membutuhkan waktu sekitar enam hingga delapan pekan untuk sejumlah model.
 
Hal ini artinya jika memesan saat ini, konsumen baru akan menerimanya pada pertengahan bulan Juni, atau paling lambat pada akhir bulan Juni mendatang. Namun belum diketahui hubungannya dengan kelangkaan komponen.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada laporan pendapatan APple, CEO Tim Cook memperingatkan soal kekurangan iPad dan Mac pada paruh kedua tahun 2021. Hal ini disebut merupakan dampak dari kelangkaan chip global, yang berpengaruh pada banyak perusahaan di seluruh dunia, tidak hanya Apple.
 
Dengan demikian, belum dapat dipastikan jika kelangkaan chip saat ini menjadi penyebab penundaan distribusi iPad pro, atau merupakan akibat dari tingginya popularitas dari iPad Pro Pro tersebut.
 
iPad Pro baru ini lebih menarik perhatian konsumen jika dibandingkan dengan pendahulunya. Tidak hanya didukung chipset M1, iPad Pro baru ini juga hadir dengan layar LED mini baru, menjadikannya lebih menarik jika dibandingkan dengan versi pembaruan yang dirilis pada tahun 2020 lalu.
 
Sebelumnya, Apple dilaporkan tengah mengembangkan iPhone berbekal layar fleksibel sehingga dapat dilipat. Ponsel ini dikabarkan akan diluncurkan pada tahun 2023 mendatang dan akan berbekal layar OLED fleksibel QHD+ 8 inci.
 
Apple juga diperkirakan akan memasarkan iPhone layar lipat sebanyak antara 15 juta hingga 20 juta unit pada tahun peluncurannya. Selain itu, iPhone layar lipat ini juga diprediksi akan mengadopsi solusi sentuh kawat nano perak TPK.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif