MSI GE76 Raider Dragon Edition Tiamat.
MSI GE76 Raider Dragon Edition Tiamat.

CES 2021

MSI Rilis Banyak Laptop Terbaru, Didominasi Laptop Gaming

Teknologi teknologi msi hardware CES 2021
Cahyandaru Kuncorojati • 14 Januari 2021 12:34
Jakarta: Di tengah rangkaian CES 2021, MSI mengambil momentum untuk menggelar acara sendiri bertujuk MSIology yang berisi pameran jajaran laptop terbaru yang dirilis untuk tahun ini.
 
MSI merilis lebih dari tiga laptop terbaru yang didominasi oleh laptpp gaming, Semuanya hadir menggunakan kartu grafis terbaru dari NVIDIA GeForce RTX 30-Series yang dipadukan prosesor Intel serta membawa teknologi Resizeable BAR.
 
Jelang usia ke-35 tahun MSI mengumumkan laptop gaming terbaru MSI GE76 Raider Dragon Edition Tiamat yang memiliki daya tarik dari ornamen pahatan sebuah naga di bagian luarnya.Di versi reguler diperkenalkan MSI GE76 Raider dan GE 66 Raider dengan NVIDIA GeForce RTX 3080 dan Intel Core i9.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


MSI Rilis Banyak Laptop Terbaru, Didominasi Laptop Gaming
 
MSI juga merilis MSI GS66 Stealth, laptop gaming tipis tampilan profesional yang cocok untuk digunakan bekerja dan bertemu mitra bisnis tapi memilimi spesifikasi tinggi.
 
MSI GS66 Stealth dilengkpau kartu grafis NVIDIA RTX GeForce 30-Series dengan layar 4K refresh rate 300Hz yang ditopang oleh prosesor Intel Core i9. Di varian laptop gaming yang lebih tips ada MSI Stealth 15 yang diklaim laptop gaming tertipis di dunia ukuran 15 inci.
 
Bobot MSI Stealth 15 hanya 1,7kg dengan ketebalan 16mm, meskipun demikian tetap dilengkapi spsesifikasi tinggi dari kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 30 Series dan prosesor terbaru Intel Core Generasi ke-11 H-Series yang hadir khusus untuk laptop gaming.
 
MSI Rilis Banyak Laptop Terbaru, Didominasi Laptop Gaming
 
MSI masih memliki varian laptop gaming tipis lain yaitu MSI GF75 dan GF65 Thin yang menyarsar segmen mainstream. Di perangkat ini gamer sudah bisa mendapatkan laptop gaming tipis dengan harga terjangkau. Prosesornya mengandalkan Intel Core i7 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 30-Series.
 
Bagi profesional yang membutuhkan laptop gaming tapi mampu menjalankan aplikasi berat tersedia MSI GP66 dan GP77 Leopard. Dapur pacunya dibekali prosesor Intel Core i7 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 30-Series.
 
MSI Rilis Banyak Laptop Terbaru, Didominasi Laptop Gaming
 
Terakhir, ada laptop tipis untuk content creation yaitu MSI Creator 15 yang punya layar panel 4K 100% AdobeRGB. Laptop ini diklaim mampu melakuakn proses rendering video dan animasi 3D dengan cepat meskipun punya bodi tipis dan ringan.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif