Redmi dilaporkan akan segera meluncurkan smartwatch terbaru, bersamaan dengan Redmi Note 9.
Redmi dilaporkan akan segera meluncurkan smartwatch terbaru, bersamaan dengan Redmi Note 9.

Redmi Segera Luncurkan Jam Tangan Baru

Teknologi teknologi xiaomi xiaomi redmi note
Lufthi Anggraeni • 25 November 2020 18:08
Jakarta: Rangkaian smartphone Redmi Note 9 akan segera diluncurkan di Tiongkok, dan bersamaan dengan perangkat ini, Xiaomi juga akan meluncurkan smartwatch baru di negara asalnya itu. Rumor yang sebelumnya beredar ini kini telah resmi dikonfirmasi oleh Xiaomi.
 
Mengutip GSM Arena, Vice President Xiaomi Lu Weibing mengkonfirmasi informasi ini melalui gambar teaser yang dibagikannya via Weibo terkait dengan peluncuran smartwatch baru ini. Gambar tersebut memang tidak mengungkapkan informasi menyoal spesifikasi yang diusung smartwatch ini.
 
Namun, keterangan gambar ini mengonfirmasi bahwa perangkat wearable ini akan berbobot ringan dan hadir dengan layar berbentuk persegi. Selain itu, bentuk layar ini juga diindikasikan oleh gambar teaser unggahan Lu tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sayangnya, belum tersedia informasi terkait nama jam tangan cerdas baru Redmi ini, meski diperkirakan merupakan perangkat yang sebelumnya disebut akan mengusung nama Mi Watch Lite. Perangkat dengan nama ini telah ditemukan pada dokumen sertifikasi FFC yang dirilis pada bulan Oktober lalu, didampingi oleh informasi gambar dan spesifikasi.
 
Menurut dokumen FCC tersebut, Mi Lite Watch akan hadir dengan layar sentuh berwarna berukuran 1,41 inci dan mendukung teknologi pengaturan kecerahan layar otomatis. Perangkat ini juga berbekal sertifikasi tahan air hingga kedalaman 50 meter.
 
Selain itu, Mi Lite Watch juga berkemampuan melacak performa renang pengguna, mendampingi mode pelacakan olahraga dan aktivitas lainnya. Jam tangan cerdas ini hadir dengan dukungan chip GPS terintegrasi serta didukung sensor pelacak detak jantung
 
Informasi yang beredar mengklaim bahwa sensor ini dapat membantu pengguna mengawasi detak jantung mereka selama 24 jam. Selain itu, Mi Lite Watch juga mengusung baterai dengan kapasitas sebesar 230mAh.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif