HP dan Avaya Perluas Layanan Komunikasi kepada Perusahaan

Mohammad Mamduh • 29 Agustus 2014 15:28
medcom.id: Avaya dan HP telah mengumumkan kesepakatan jangka panjang untuk menawarkan teknologi komunikasi terpadu (unified communications) dan contact center berbasis cloud, dan solusi manajemen untuk perusahaan.
 
Bersama, kedua perusahaan akan menjual portfolio gabungan dari Unified Communications-as-a-Service, Contact Center-as-a-Service, dan layanan modernisasi infrastruktur.
 
Menggabungkan keahlian HP dalam pelayanan dengan portfolio Avaya yang kuat di bidang komunikasi terpadu dan contact center, akan menciptakan solusi paling maju di industri, termasuk aplikasi mobile, perangkat lunak, networking untuk komunikasi terpadu dan manajemen pengalaman pelanggan.

Solusi as-a-Service ini akan dihadirkan dengan standar yang sama yang menempatkan layanan Avaya di atas rata-rata industri dengan manfaat tambahan dari kapabilitas HP yang memimpin di bidang cloud. Kesepakatan Avaya-HP ini memperhatikan tuntutan global terhadap solusi kolaborasi bisnis yang komprehensif, aman, dan bisa diandalkan.
 
HP Enterprise Service akan menjual produk-produk as-a-Service, sementara Avaya mendapatkan manfaat peningkatan skala dengan model deployment HP yang sangat fleksibel sehingga dapat lebih cepat menjangkau lebih banyak pelanggan dan membantu menyederhanakan dan mentransformasikan komunikasi bisnis.
 
Avaya juga akan menggunakan produk kolaborasi dan komunikasinya yang memimpin di pasar untuk membantu HP meningkatkan efisiensi dan kinerja contact center-nya.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ABE)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan