
Line menjelaskan, pengguna dapat memanfaatkan Line@ untuk mempromosikan informasi baru, berkomunikasi dengan klien atau rekan bisnis, dan lain-lain. Berbeda dengan Line, Line@ tak punya fitur Group Chats, Free Calls/Video Calls, Sharing Contacts dan lain-lain. Namun, ia menyediakan fitur yang penting untuk perusahaan, seperti PR Page, Rich Page dan Statistical Information. Sebagai contoh, pengguna bisa dengan mudah membuat Polling untuk meminta masukan konsumen terhadap produk barunya.
Untuk memudahkan pengelolaan akun, Line@ dapat diakses via PC. Walau bisa digunakan secara gratis, Line menawarkan biaya berlangganan jika Anda ingin mendapatkan fasilitas tambahan.

Jika gratis, Line membatasi jumlah pesan yang dapat Anda kirim hanya 1.000 per bulan. Jika bersedia membayar USD50 per bulan, Anda dapat mengirim hingga 50.000 pesan per bulan. Pengguna berbayar juga bisa mengirimkan pesan berupa gambar yang dilengkapi tautan ke situs tertentu.
Sebelum peluncuran Line@, Line sebenarnya sudah menyediakan fitur akun resmi kepada sejumlah perusahaan dan pesohor. Namun, harganya tergolong mahal, sehingga tak terjangkau perusahaan skala kecil menengah.
Jika ingin menjajal, Anda sudah dapat mengunduh Line@ di Android dan iOS.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id