Fujifil mengumumkan kolaborasi dengan Disney, berwujud Instax Mini edisi Frozen dan Star Wars.
Fujifil mengumumkan kolaborasi dengan Disney, berwujud Instax Mini edisi Frozen dan Star Wars.

Fujifilm dan Disney Berkolaborasi di Lini Instax

Teknologi teknologi fujifilm
Lufthi Anggraeni • 08 November 2019 15:04
Jakarta: Fujifilm mengumumkan kolaborasi dengan Disney, diwujudkan dalam varian terbaru kamera dan film lini Instax Mini 9 edisi terbatas Star Wars dan Frozen 2. Varian ini melengkapi jajaran Instax edisi karakter Disney sebelumnya.
 
Selain memeriahkan musim liburan mendatang, kolaborasi ini juga ditujukan sebagai dukungan preposisi merek terbaru Instax bertajuk “Don’t Just Take, Give”. Dalam kolaborasi ini, Fujifilm dan Disney menghadirkan empat produk Instax baru.
 
Keempat produk ini adalah kamera Instax Mini 9 edisi Frozen, kamera Instax Mini 9 edisi Star Wars, serta kertas film Instax Mini edisi Frozen 2 dan kertas film Instax Mini edisi Star Wars. Instax Mini 9 dan kertas film instax edisi khusus ini diluncurkan dengan desain unik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Produk tersebut dihadirkan khusus bagi penggemar karakter Disney Star Wars dan Frozen, dengan gambar ilustrasi tokoh utama film Frozen, Elsa, serta didominasi warna biru dan putih yang identik dengan film Frozen.
 
Fujifilm juga meluncurkan instax Mini 9 edisi Star Wars yang dirancang khusus dengan gambar logo khas milik Star Wars, serta menampilkan tiga karakter droid film Star Wars, yaitu BB-8 dan R2D2, serta droid terbaru D-O.
 
Instax edisi terbatas ini telah dipasarkan melalui gerai resmi FUJIFILM mulai 30 Oktober 2019 lalu, dan ditawarkan dengan harga khusus sebesar Rp1.249.000 untuk kamera Instax Mini 9 dan Rp99.000 untuk kertas film Instax Mini.
 
Sebelumnya di lini Instax, pada awal bulan Oktober lalu, Fujifilm memboyong Instax Mini Link, printer berukuran mungil ini menawarkan portabilitas pencetakan foto bagi konsumen. Fujifilm mengklaim Instax Mini Link dapat membantu pengguna smartphone mencetak foto secara langsung.
 
Hal ini dimungkinkan dengan memanfaatkan aplikasi Instax Mini Link yang tersedia di Google Play dan App Store. Menyasar konsumen muda kekinian, Fujifilm membekali Instax Mini Link ini dengan sejumlah fitur pendukung.
 
Selain lini Instax, Fujifilm juga mengumumkan kehadiran kamera generasi terbaru pada seri X, yaitu FUJIFILM X-Pro3, di Indonesia. Kamera ini akan secara resmi menyapa konsumen Indonesia pada akhir bulan November ini.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif