Sony mengumumkan penyelenggaraan konferensi pers pada tanggal 7 Januari 2019 mendatang.
Sony mengumumkan penyelenggaraan konferensi pers pada tanggal 7 Januari 2019 mendatang.

Sony Umumkan Acara di CES 2019

Teknologi sony ces 2019
Lufthi Anggraeni • 03 Januari 2019 10:45
Jakarta: Sony mengumumkan akan menyelenggarakan acara konferensi pers pada tanggal 7 Januari mendatang. Pada acara ini, Sony menyebut akan memperkenalkan sejumlah teknologi terbaru karyanya.
 
Sony tidak secara spesifik memberikan informasi terkait teknologi tersebut, namun rencana divisi mobile berkenaan dengan jaringan 5G dikabarkan akan menjadi fokus utama perusahaan asal Jepang ini.
 
Sony juga berharap bahwa teknologi barunya tersebut akan merevitalisasikan bisnis smartphone miliknya pada tahun 2020 mendatang. Menyoal divisi mobile, Sony juga diperkirakan memperkenalkan smartphone low-end dan menengah terbarunya di acara tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Perangkat yang dikabarkan akan diperkenalkan Sony di acara ini termasuk Xperia XA3, Xperia XA3 Ultra dan Xperia L3. Setiap smartphone akan menyasar target konsumen berbeda, namun ketiganya akan hadir dengan layar berasio aspek 18:9.
 
Selain itu, ketiga smartphone terbaru Sony ini akan berbekal kamera belakang ganda, dan hadir dalam balutan bahan alumunium. Ketiganya juga dikabarkan akan menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie.
 
Ketiga smartphone ini juga akan mendukung konektivitas jaringan 4G LTE dan akan dipasarkan setidaknya pada pertengahan bulan Februari mendatang. Selanjutnya, Sony juga akan memperkenalkan Xperia XZ4 dan Xperia XZ4 Compact di ajang MWC 2019 pada akhir bulan Februari mendatang.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif