Protipe Sony Ericsson Walkman W707 muncul di situs ebay dan disebut masih berfungsi.
Protipe Sony Ericsson Walkman W707 muncul di situs ebay dan disebut masih berfungsi.

Prototipe Sony Ericsson W707 Beredar di Internet

Teknologi teknologi sony
Lufthi Anggraeni • 25 Mei 2020 07:10
Jakarta: Prototipe ponsel lipat Sony Ericsson Walkman muncul di situs jual beli eBay, dan dilaporkan masih berfungsi. Ponsel bernama Sony Ericsson W707 ini berbekal layar berwarna dan berukuran kecil di bagian luar, berfungsi untuk menampilkan lagu yang sedang diputar.
 
Mengutip GSM Arena, berdasarkan nama model, perangkat berkodenama Alicia ini diperkirakan terkait dengan ponsel lipat T707. Namun Sony Ericsson W707 hadir dengan bagian unik dengan tampilan serupa tombol kendali pemutaran lagu dalam bentuk lingkaran.
 
Jika diperhatikan secara lebih seksama, tombol ini diperkirakan merupakan layar sentuh lainnya, memungkinkan pengguna untuk melakukan kustomisasi kendali dan sebagai akses untuk tindakan tertentu, seperti menampilkan jam analog berbentuk lingkaran.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebagai perbandingan, Sony Ericsson T707 juga berbekal layar eksternal dengan desain lingkaran, meski hanya sebanyak satu buah. Namun layar pada Sony Ericsson T707 merupakan layar monokromatik dan bukan layar sentuh.
 
Selain itu, layar sekunder pada Sony Ericsson T707 hanya berfungsi untuk menampilkan informasi. Skema pengendalian ini tergolong unik, sayangnya Sony Ericsson tidak pernah merilis ponsel tersebut dan kini hanya menjadi bagian dari nostalgia.
 
Kini, Sony yang sudah pecah kongsi dengan Ericsson melanjutkan langkahnya di ranah smartphone via smartphone berseri Xperia. Sebelumnya pada seri ini, Sony dilaporkan tengah bersiap untuk meluncurkan Xperia 1 II.
 
Sony Xperia 1 II menjadi smartphone pertama karya Sony yang lensa kaca Zeiss, sehingga kamera perangkat ini diperkirakan akan menyuguhkan performa yang baik. Kamera Xperia 1 II ini juga diklaim dapat memotret secara kontinyu dengan pelacakan fokus hingga 20fps.
 
Xperia 1 II diperkirakan akan meluncur di Taiwan pada awal bulan Mei, namun pada gelaran acara yang sudah berlalu tersebut, Sony hanya meluncurkan saudara Xperia 1 II yaitu Xperia 10 II. Sementara itu, Sony mengumumkan tanggal peluncuran seri kedua game PlayStation The Last of US.
 
Awalnya, Sony berencana merilis game ini pada tanggal 29 Mei 2020, namun mengalami penundaan akibat pandemik COVID-19, menjadi tanggal 19 Juni 2020. Sony tidak akan hanya merilis game The Last of Us Part 2 untuk PlayStation dalam beragam versi, mulai dari Blue Ray Disc, Digital Deluxe Edition, Special Edition, Collector's Edition dan Ellie Edition.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif