vivo meluncurkan kampanye bertajuk Joy in Ramadan, ditujukan untuk menginspirasi individu agar saling menyebarkan kebaikan.
vivo meluncurkan kampanye bertajuk Joy in Ramadan, ditujukan untuk menginspirasi individu agar saling menyebarkan kebaikan.

vivo Ajak Masyarakat untuk Berbagi Kebaikan Menyatukan Hati via Joy in Ramadan

Lufthi Anggraeni • 18 Maret 2024 15:14
Jakarta: vivo meluncurkan kampanye bertajuk Joy in Ramadan, ditujukan untuk menginspirasi individu agar saling menyebarkan kebaikan sehingga membina hubungan positif, dan menyatukan hari selama bulan suci.
 
“Bulan suci Ramadan ini mengingatkan kita untuk berbagi kebaikan, membangun hubungan positif, dan menyatukan banyak orang bersama. Semangat ini menjadi dasar bagi kami dalam melaksanakan kampanye Joy in Ramadan,” ujar PR Manager vivo Indonesia Alexa Tiara.
 
Kampanye Joy in Ramadan ini ditandai dengan peluncuran video, disebut ditujukan vivo untuk memperlihatkan bahwa kebahagiaan sejati hadir ketika seseorang dapat menumbuhkan kepedulian terhadap orang lain secara tulus tanpa pamrih.

Dalam video tersebut, vivo ingin mengajak masyarakat memulai langkah kepedulian dengan cara paling sederhana, yaitu dengan berbagi kebaikan. vivo percaya bahwa ketika individu saling memberi dan menerima kebaikan, sekecil apapun itu, akan berdampak positif di lingkungan sekitar.
 
Hal ini sejalan dengan misi ‘Joy in Us,’ merupakan komitmen vivo untuk menjadi bagian dari perubahan positif dalam masyarakat melalui serangkaian teknologi yang ditawarkannya. Dengan teknologi itu, vivo ingin mengajak masyarakat untuk berbagi hal positif dan menyatukan mereka dalam perayaan Ramadan yang harmonis.
 
Alexa mengungkap pihaknya percaya dengan berkumpul dan menyebarkan kegembiraan selama Ramadan, masyarakat dapat menciptakan efek positif dan niat baik yang melampaui bulan Ramadan. Vivo turut mengundang semua orang untuk bergabung dalam menjadikan Ramadan ini sebagai momen penuh kegembiraan, dan kasih sayang.
 
Video kampanye Joy in Ramadan dapat diakses melalui kanal YouTube vivo dan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk vivo dan kampanye Joy in Ramadan serta layanan pendukung lainnya, masyarakat dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi vivo.
 
Sebelumnya, vivo Indonesia resmi memulai penjualan perdana vivo V30 secara online dan offline di seluruh Indonesia hari ini dengan membidik momen Ramadan. Resmi diperkenalkan beberapa hari lalu, vivo V30 hadir dengan varian warna hijau Khatulistiwa, Putih Puspa, dan Hitam Vulkanik.
 
Keunggulan desain vivo V30 semakin terbukti berkat adopsi 3D Curved Screen yang menambah sentuhan premium seraya memberikan kenyamanan ketika digenggam. Vivo juga memberikan peningkatan dukungan fotografi lewat All-New Aura Light Portrait.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(MMI)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan