Universal Studio Jepang mengumumkan tanggal pembukaan Super Nintendo World pada 4 Februari 2021.
Universal Studio Jepang mengumumkan tanggal pembukaan Super Nintendo World pada 4 Februari 2021.

Bocoran Jadwal Pembukaan Wahana Super Nintendo World

Teknologi teknologi sony nintendo
Lufthi Anggraeni • 01 Desember 2020 15:00
Jakarta: Universal Studio Japan mengungkap jadwal pembukaan Super Nintendo World, area bermain yang menghadirkan dunia Nintendo untuk pengunjung. Area taman hiburan pertama Nintendo ini menjadi bagian dari Universal Studio Jepang di Osaka.
 
Mengutip The Verge, Super Nintendo World akan mulai beroperasi pada tanggal 4 Februari 2021 mendatang, lebih cepat dari prediksi yang sebelumnya diumumkan Nintendo yaitu pada musim semi 2021, akibat pandemi Covid-19.
 
Selain informasi menyoal tanggal pembukaan, Universal Studio Japan dan Nintendo juga mengungkapkan informasi detail menyoal rollercoaster bertema Mario Kart sebagai salah satu atraksi terbesar di wahana bermain ini, dan akan ditempatkan di kastil Bowser.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada wahana, pengunjung akan dibekali dengan headset AR berbentuk topi Mario guna mendukung pengalaman bermain. Mario Kart juga dilaporkan tersedia dalam dua trek roller coaster yang bersebelahan dan masing-masingnya mengusung kendaraan berkapasitas empat orang.
 
Namun belum tersedia informasi terkait dengan pengalaman detail yang digunakan oleh wahana ini, meski keberadaan dua trek ini diperkirakan ditujukan untuk mengajak pengunjung seolah tengah mengikuti aksi balapan di Mario Kart.
 
Selain itu, tersedia juga elemen untuk melemparkan benda tertentu ke musuh, serupa game Mario. Universal Studios Japan juga menyebut bahwa wahana ini menawarkan pengalaman berbeda dalam setiap kunjungan.
 
Tidak hanya wahana Mario Kart, area bermain dengan tema Nintendo ini disebut juga akan diperluas dengan area bertema Donkey Kong. Sebelumnya, taman hiburan ini awalnya direncanakan akan dibuka sebelum Olimpiade Musim Panas 2020 di Tokyo.
 
Namun, rencana ini mengalami penundaan bersamaan dengan ditundanya Olimpiade tersebut. Nintendo juga membuka kafe dan toko dengan usungan tema khusus di kawasan Hollywood Universal Studio Jepang pada pertengahan bulan Oktober lalu, yang hadir dengan usungan warna-warni layaknya dunia game.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif