Vivo turut boyong earphone TWS terbarunya, Vivo TWS Neo, ke Tanah Air.
Vivo turut boyong earphone TWS terbarunya, Vivo TWS Neo, ke Tanah Air.

Vivo Turut Boyong Earphone TWS Baru ke Indonesia

Teknologi teknologi vivo
Lufthi Anggraeni • 16 Juli 2020 17:36
Jakarta: Bersamaan dengan X50 series, Vivo juga mengumumkan kehadiran earphone nirkabel TWS karyanya bertajuk Vivo TWS Neo. Earphone ini digadang Vivo mampu memberikan kemudahan bagi pengguna dalam menjalankan aktivitas sembari mendengarkan musik.
 
“Vivo TWS Neo hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Tanah Air akan produk earphone berkualitas audio baik. Vivo TWS Neo ini kami hadirkan untuk menunjang kebutuhan konsumen ketika ingin mendengarkan musik dengan kualitas baik dan nyaman dipakai,” ujar Product Manager Vivo Indonesia Hadie Mandala.
 
Selain tanpa dukungan kabel, Vivo juga mengunggulkan dukungan teknologi adaptive aptX pada Vivo TWS Neo ini. Dukungan teknologi tersebut diklaim Vivo mampu menyuguhkan kualitas audio lebih jernih jika dibandingkan perangkat tanpa teknologi ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Vivo TWS Neo juga memiliki driver berukuran 14,2mm. Pengguna dapat menyesuaikan kualitas suara sesuai selera, mengatur ketebalan bass, atau frekuensi yang lebih tinggi. Vivo TWS Neo juga berbekal dukungan fitur stereo deep X.
 
Stereo Deep X berbekal tiga efek suara yang diklaim Vivo mampu meningkatkan kinerja bass, vocal dan treble dalam lagu yang dimainkan. Earphone ini juga diklaim mampu beralih ke mode Low Latency hingga 88m, yang dapat dimanfaatkan saat melakukan panggilan video atau bermain game.
 
Fitur lain yang diunggulkan Vivo pada Vivo TWS Neo termasuk AI Dynamic Low Latency, diklaim mampu membantu pengguna melakukan sinkronisasi suara lebih baik pada panggilan video, menelepon, atau bermain game.
 
Dengan dukungan fitur ini, Vivo mengklaim keluaran audio suguhan dari Vivo TWS Neo lebih stabil dan minim delay. Tidak melulu soal audio, Vivo tidak lupa membekali Vivo TWS Neo keamanan, yaitu Find my TWS, berkemampuan mendeteksi lokasi terakhir pengguna menggunakan earphone secara langsung.
 
Vivo menawarkan Vivo TWS Neo dengan harga normal sebesar Rp1.099.000, namun pada program flash sale di ecommerce mitranya pada tanggal 16 Juli ini, earphone tersebut ditawarkan seharga Rp899.000. Namun Vivo TWS Neo telah tersedia untuk konsumen beli di toko resmi Vivo dan sejumlah ecommerce.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif