Lenovo siap memboyong tiga laptop gaming terbarunya di Indonesia pada 25 Juni mendatang.
Lenovo siap memboyong tiga laptop gaming terbarunya di Indonesia pada 25 Juni mendatang.

Lenovo Bakal Boyong 3 Laptop Gaming Baru ke Indonesia

Teknologi teknologi lenovo
Lufthi Anggraeni • 03 Juni 2020 16:26
Jakarta: Lenovo mengumumkan kesiapannya untuk meluncurkan tiga laptop terbaru di lini laptop gaming di Indonesia. Kemunculan tiga produk baru Legion ini disebut Lenovo sebagai tanggapan peningkatan aktivitas bermain game selama pandemik Covid-19.
 
“Selama WFH (Work From Home) ini terdapat perubahan perilaku masyarakat. Percakapan industri game di Indonesia di platform media sosial sangat berkembang. Oleh karena itu, kami membawa lini baru laptop gaming kami untuk mendukung hal tersebut,” ujar General Manager Lenovo Indonesia Budi Janto.
 
Dari tiga model laptop terbaru yang akan diboyongnya ke Tanah Air, Lenovo memperkenalkan IdeaPad Gaming 3i sebagai model dengan penawaran harga paling terjangkau, dan didukung oleh prosesor dengan opsi hingga Intel Core i7-10750H.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, laptop ini juga ditawarkan dengan sejumlah pilihan GPU, yaitu hingga NVIDIA GTX 1650Ti, serta RAM 16GB dual channel dan penyimpanan SSD NVMe berkapasitas hingga 512GB. IdeaPad Gaming 3i akan hadir dengan layar Full HD berukuran 14 inci dan refresh rate 120Hz.
 
Perangkat lain yang akan diluncurkan di Indonesia yaitu jajaran Legion 5i, juga didukung oleh prosesor Intel generasi ke-10 Core i7-10750H, didampingi RAM 16GB dual channel, penyimpanan SSD NVMe hingga 512GB, dan GPU NVIDIA GTX 1650Ti.
 
Seri Legion 5 ini akan hadir dengan layar berpanel IPS dan berukuran 15,5 inci, refresh rate 144Hz, serta didukung sertifikasi sRGB 100 persen. Perangkat lainnya yaitu Legion 5, dengan dukungan prosesor AMD hingga Ryzen 7 4800H.
 
Ketiga laptop gaming baru Lenovo ini juga didukung teknologi konektivitas WiFi 6 terbaru, diklaim mampu menyuguhkan performa jaringan lebih baik. Selain itu, Lenovo juga menawarkan garansi hingga dua tahun untuk semua perangkat baru Lenovo, serta sistem operasi Windows 10 original.
 
Lenovo akan secara resmi meluncurkan ketiga laptop gaming barunya ini pada tanggal 25 Juni mendatang, dengan harga dari Rp13.499.000 untuk IdeaPad Gaming 3i, dari Rp16.900.000 untuk Legion 5 dan dari Rp15.900.000 untuk Legion 5i.
 
Sebelumnya, pada akhir bulan Mei lalu, Lenovo mengumumkan dua perangkat baru pada lini Windows 10 secara global, yaitu Yoga Duet 71 dan IdeaPad Duet 3i. Kedua perangkat ini merupakan perangkat bertipe 2-in-1 yang dapat dilepas-pasang dan mendukung jaringan LTE.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif