Huawei mengumumkan kesiapannya untuk meluncurkan smartphone seri Nova baru di Indonesia.
Huawei mengumumkan kesiapannya untuk meluncurkan smartphone seri Nova baru di Indonesia.

Huawei Nova Terbaru Masuk Indonesia Pertengahan Juli

Teknologi teknologi huawei
Lufthi Anggraeni • 02 Juli 2020 20:28
Jakarta: Setelah menghadirkan Seri P40, Huawei mengumumkan kesiapannya untuk menghadirkan smartphone terbaru di seri Nova di Indonesia. ponsel cerdas ini diklaim Huawei akan hadir dengan sentuhan moden dan inovasi menarik.
 
"Melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya, kami terus berinovasi dengan menggabungkan teknologi terdepan di dunia, fitur kamera inovatif, kemampuan chipset luar biasa dan tampilan yang trendi. Seri terbaru Huawei nova akan segera hadir di Indonesia pada pertengahan Juli,” ujar Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia Fisher Jiang.
 
Huawei seri Nova ini kembali menyasar konsumen generasi muda, dengan menghadirkan teknologi dan balutan desain trendi, diklaim mampu menghadirkan pengalaman terbaik serupa perangkat kelas unggulan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, Huawei telah merilis sejumlah seri nova kelas mid range di Indonesia, termasuk Huawei nova 2i, nova 3i, dan nova 5T yang diluncurkan pada tahun 2019 lalu. Huawei menjelaskan bahwa respon pasar Indonesia untuk seri nova, khususnya nova 5T, tergolong tinggi.
 
Belum mengungkap smartphone seri Nova yang akan diluncurkannya, Huawei menyebut desain bodi ramping menjadi salah satu tujuan utama HuaweiNova. Namun Huawei tidak ingin mengorbankan keunggulan fitur kamera untuk mencapai desain bodi ramping tersebut.
 
Selain itu, smartphone yang diklaim Huawei telah dipersiapkan dengan baik di berbagai aspek lainnya ini disebut akan segera hadir di Indonesia pekan kedua Juli, tepatnya pada tanggal 13 Juli 2020 mendatang. Sebagai lini smartphone modis dari Huawei, HuaweiSeri Nova berkomitmen untuk menggabungkan teknologi dengan desain modis dan estetis.
 
Seri HuaweiNova terbaru akan menggunakan teknik pemrosesan inovatif untuk menghadirkan varian warna baru. Teknik ini menampilkan panel belakang 3D berkemampuan memantulkan cahaya dan bayangan memukau.
 
Sebelumnya, Federal Communication Commission (FCC) secara resmi mendeklarasikan bahwa Huawei dan ZTE adalah ancaman untuk keamanan nasional Amerika Serikat dalam siaran pers formal. Menurut Komisioner Brendan Carr, kedua perusahaan terkait dengan Komunis Tiongkok.
 
Selain itu, Carr juga menyebut bahwa baik Huawei maupun ZTE juga memiliki niat untuk terlibat dalam aktivitas mata-mata di industri berskala besar. Keputusan FCC ini artinya perusahaan-perusahaan tidak menggunakan subsidi dari Universal Service Fund FCC.
 

(MMI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif